sign up SIGN UP search


moms-life

Sinema Spesial Pagi, Kelanjutan Petualangan Shin-chan di Planet Himawari

Maya Sofia Sabtu, 01 May 2021 17:30 WIB
Shinchan caption
Jakarta -

Masih penasaran dengan akhir petualangan Shin-chan di Planet Himawari? Bunda bisa tonton kelanjutannya dalam film animasi Crayon Shin-chan: Storm Called Me and the Space Princess Part II yang tayang dalam Sinema Spesial Pagi TRANS TV, Minggu, 2 Mei 2021, pukul 08-30-10.00 WIB.

Dalam tayangan kali ini, keluarga Nohara diculik dan dibawa ke luar angkasa menggunakan UFO. Kemudian pria misterius yang membawa mereka menjelaskan bahwa butuh bertahun-tahun untuk menemukan Putri Himawari.

Hal ini karena mereka hanya diberikan petunjuk bahwa seorang putri lahir di bumi Kasukabe karena kekuatan bintang. Sesampainya di Planet Himawari, sang Raja menjelaskan apa yang terjadi.


Bumi dan Planet Himawari saling berbagi zat waktu luang atau dikenal dengan "Zat Hima". Orang bumi dipercaya sedang kekurangan zat tersebut sehingga menyebabkan mereka menjadi pemarah dan lingkungan menjadi tidak nyaman.

Setelah mendengar cerita sang Raja, keluarga Nohara setuju untuk menyelamatkan dunia. Namun setelah Himawari diarak keliling planet, kedua orang tua Himawari malah dipersulit untuk dapat bertemu dengan anak perempuan mereka. Keluarga Nohara merasa telah ditipu warga Planet Himawari.

Apakah mereka dapat keluar dari Planet Himawari dan kembali ke bumi dengan selamat? Jangan lewatkan Crayon Shin-chan: Storm Called Me and the Space Princess Part II Minggu, 2 Mei 2021 pukul 08.30-10.00 WIB hanya di TRANS TV.

(som/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi