sign up SIGN UP search


moms-life

Pakar: Begini Hasil Perhitungan Tanggal Pernikahan UAS dengan Fatimah Az Zahra Barabud

Ni kadek Hellen Kristy Winatasari, S.Psi, M.Ed CI Transpersonal & Name Consultant Senin, 03 May 2021 07:09 WIB
UAS menikah (Instagram UAS) caption
Jakarta -

Menikah adalah sebuah bentuk komitmen seseorang pada tali ikatan yang kuat dan sakral. Sebelum melangsungkan pernikahan, pihak calon mempelai dan keluarga besar harus benar-benar memilih tanggal yang tepat dan terbaik demi kelanggengan pernikahan itu sendiri. Dengan harapan, perjalanan rumah tangga nantinya penuh dengan kebahagiaan, diliputi kebaikan, dan keberuntungan yang selalu menyertai.

Memilih tanggal pernikahan bukan bermaksud menganggap tanggal lainnya tidak baik ya, Bunda. Tapi lebih pada memilih tanggal yang tepat dan terbaik untuk kehidupan pasangan yang akan menikah. Di antara yang baik akan ada yang lebih baik dan terbaik, kan, Bun?

Terkait tanggal pernikahan Ustaz Abdul Somad Batubara atau dikenal dengan UAS dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud pada 28 April 2021 jam 16.30 WIB lalu, hasil analisis tanggal pernikahan mereka mengatakan bahwa pasangan ini sama-sama mandiri dan memiliki pencapaian masing-masing. Mereka adalah pasangan yang penyayang dan penuh kasih. Wah, indah sekali, ya, Bun.


banner doa mantan istri uasFoto: haibunda.com/Mia Kurnia Sari

Ditilik dari level keharmonisan rumah tangga, pernikahan mereka termasuk dalam level sedang. Maksudnya akan ada ujian berupa masalah rumah tangga namun masih dalam batas normal. Misalnya ujian kesetiaan yang harus disikapi dengan bijak dan tepat tentunya agar tidak berdampak pada keharmonisan rumah tangga. Nah, selain ujian, ada sisi positif juga dari UAS nih, Bun. Beliau adalah sosok yang mengutamakan keluarga.

Dalam sebuah pernikahan tentu diperlukan kerja sama antara kedua belah pihak, ya. Untuk UAS dan Fatimah tentu juga perlu bekerja sama dalam menerima perubahan satu sama lain.

Sepanjang mereka berdua bisa saling kompromi maka hubungan akan langgeng. Intinya hasil analisis tanggal pernikahan UAS dan Fatimah sisi positif masih lebih banyak daripada sisi negatif. Semoga langgeng sampai akhir hayat, ya.

Tentang Penulis:
Ni Kadek Hellen Kristy S.Psi, M.Ed., memiliki latar belakang transpersonal psikologi yang menekuni ilmu nama dengan data empiris. Heileni telah menangani ribuan klien dari berbagai kalangan (profesional, politik, bisnis, ekspatriat, dsb) dan berhasil mendampingi para klien bertansfromasi menuju keberlimpahan).

Simak juga cerita Whulandary Herman, Miss Universe Indonesia 2013, yang menikah dengan pria Malaysia namun menangis saat kencan pertama.

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi