sign up SIGN UP search


moms-life

Pakar: 5 Hal yang Harus Dilakukan Larissa Chou untuk Perbaiki Jalan Hidup

Ni kadek Hellen Kristy Winatasari, S.Psi, M.Ed CI Transpersonal & Name Consultant Senin, 07 Jun 2021 09:07 WIB
Kenangan Manis Alvin Faiz dan Larissa Chou Saat Makan Bareng caption
Jakarta -

Semua manusia pastinya memiliki nama, ya, Bunda. Nama bukan sekadar ciri untuk membedakan satu orang dengan yang lainnya, lho. Jauh dari itu nama memiliki peran sangat penting. Dari nama, kita bisa melihat perjalanan hidup seseorang.

Seperti kehidupan rezeki, Bunda. Rezeki bisa menjadi jauh lebih baik dengan memiliki nama yang baik. Apalagi mendapatkan pasangan dengan nama yang baik, termasuk juga tanggal pernikahan yang baik. Wah paket lengkap ini, Bunda.

Yang perlu diwaspadai, orang dengan hasil analisis nama negatif, cenderung akan menarik pasangan yang tidak selaras, Bunda. Hal ini juga merembet ke tanggal pernikahan yang dipilih, bernilai negatif juga. Duh!


Banner Raeni Anak Tukang Becak CumlaudeFoto: haibunda.com/Mia Kurnia Sari

Seperti nama istri Alvin Faiz, Larissa Chou. Hasil analisis nama Larissa Chou menunjukkan bahwa perempuan yang baru berusia 25 tahun itu memiliki karakter empati yang cukup tinggi, Bunda. Sisi lain dirinya yaitu cenderung ambisius dan posesif, juga berpotensi mengalami kegagalan dalam menjaga ikatan pernikahan.

Bisa dibilang perjalanan hidupnya kurang harmonis dan menguras emosi. Ibu satu anak ini juga perlu berhati-hati dengan keputusan yang diambilnya. Apalagi dengan karakternya yang introvert dapat berpotensi mengalami depresi.

Nah, untuk tahun ini, perempuan yang memiliki rasa empati tinggi ini bakal menghadapi cobaan yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Ada lima hal yang perlu Larissa lakukan untuk memperbaiki jalan kehidupannya supaya lebih indah, yaitu:

Simak di HALAMAN SELANJUTNYA, Bun, karena menyangkut juga dengan tanggal pernikahan dan pergantian nama.

[Gambas:Video Haibunda]



5 Hal yang Harus Dilakukan Larissa Yaitu...
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi