sign up SIGN UP search


moms-life

Bill Gates dan Istri Cerai Setelah 27 Tahun Nikah, Ungkap Penyebabnya

Mutiara Putri Selasa, 04 May 2021 10:45 WIB
SUN VALLEY, ID - JULY 11:  Billionaire Bill Gates, chairman and founder of Microsoft Corp., and his wife Melinda attend the Allen & Company Sun Valley Conference on July 11, 2015 in Sun Valley, Idaho. Many of the worlds wealthiest and most powerful business people from media, finance, and technology attend the annual week-long conference which is in its 33rd year.  (Photo by Scott Olson/Getty Images) Bill dan Melinda Gates/Foto: Scott Olson/Getty Images
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari dunia teknologi, Bunda. Pemimpin perusahaan dari perangkat lunak Microsoft, Bill Gates, mengumumkan perceraiannya dengan sang istri.

Bill Gates dan Melinda bercerai setelah menikah selama 27 tahun, Bunda. Kabar ini tentu cepat menyebar dan membuat para penggemar patah hati, ya.

"Selama 27 tahun terakhir kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," cuit keduanya pada laman Twitter.


"Kami terus berbagi kepercayaan pada misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama sebagai fondasi, tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami," sambung tweet tersebut.

Bill dan Melinda Gates menikah pada 1994 dan dikaruniai 3 orang anak, Jennifer Katharine, Rory John, dan Phoebe Adele. Keduanya juga meminta ruang privasi dalam menjalankan kehidupan baru ini, Bunda.

Sebelum memutuskan untuk menikah, keduanya bertemu di Microsoft, Bunda. Melinda bekerja di sana sebagai seorang engineer. Mereka kemudian mulai berkencan dan hubungan pun menjadi lebih serius.

Banyak hal yang dilalui oleh keduanya, Bunda. Termasuk saat Bill memutuskan untuk mengundurkan diri dari dewan Microsoft saat awal corona melanda dunia. Apa alasannya ya, Bunda?

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(mua/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi