sign up SIGN UP search


moms-life

Curhat Annisa Trihapsari Nikah Usia 16 Tahun, 2 Kali Cerai & Sudah Punya Cucu

Mutiara Putri Senin, 07 Jun 2021 09:12 WIB
Annisa Trihapsari caption
Jakarta -

Annisa Trihapsari membagikan pengalaman pahit yang pernah dirasakannya selama hidup berumah tangga. Sebelum menjadi istri Sultan Djorghi, artis cantik ini pertama kali menikah di usia 16 tahun, Bunda.

Aktris kelahiran 44 tahun silam ini juga pernah mengalami perceraian hingga dua kali. Bahkan saat ini, Annisa sudah punya dua orang cucu lho.

Annisa Trihapsari pertama kali menikah dengan Ari Sigit, yang merupakan cucu Presiden ke-2 RI Soeharto, pada tahun 1993. Pernikahan tersebut berlangsung di Singapura, Bunda. Kala itu, Annisa baru menginjak usia 16.


Lalu pada usia 17 tahun, Annisa sudah melahirkan anak pertamanya. Anak perempuan itu kemudian diberi nama Ratu Marchela Anrisa. Namun, berganti nama jadi Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana, setelah diangkat anak oleh Mbak Tutut, putri sulung Soeharto.

Banner Raeni

"Aku (usia) 16 tahun sudah musti menikah. 17 tahun aku sudah melahirkan. Sekian tahun, aku sudah musti bercerai dengan suami yang pertama," curhat Annisa Trihapsari, dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, pada Minggu (6/6/2021).

Setelah bercerai untuk pertama kalinya, Annisa kemudian kembali menjalin hubungan dan menikah dengan aktor Adjie Pangestu, pada 1999. Namun, pernikahan ini pun tidak langgeng dan hanya bertahan hingga 2002.

"Aku menikah lagi dengan suami yang kedua, Mas Adjie gitu, kan. Aku musti bercerai lagi," ungkapnya.

Dari pernikahannya dengan Adjie Pangestu, Annisa dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Rafi Akbar Pangestu, Bunda. Perceraian dengan Adjie diwarnai berbagai konflik, termasuk soal hak asuh anak. Hal ini justru berujung kasus tindak kekerasan, di mana Annisa melaporkan Adjie terkait penyerangan terhadap dirinya.

Masa lalu yang kelam membuat Annisa memutuskan jadi seorang single parent cukup lama, Bunda. Annisa pun menjomblo selama kurang lebih 7 tahun sebelum akhirnya menikah dengan Sultan Djorghi.

"Dan aku 7 tahun single parent. Dari Mas Adjie aku divorce (cerai), 7 tahun baru aku nikah lagi sama Sultan Djorghi. Menjanda lama saya," tutur wanita 45 tahun ini.

Dari pernikahannya dengan Sulthan Djorghi, Annisa kembali dikaruniai seorang anak yang diberi nama Aquene Aziz Djorghi. Anak pertama dari pernikahan ketiganya ini lahir pada 17 April 2008, Bunda.

Annisa lalu mengungkapkan arti cinta menurut pandangannya. Klik baca halaman berikutnya, yuk!

Bunda, simak juga tangis Shezy Idris minta maaf ke anak karena bercerai, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

ARTI CINTA MENURUT ANNISA TRIHAPSARI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi