sign up SIGN UP search


moms-life

Pahitnya Kisah Perceraian Venna Melinda, Dijauhi Anak hingga Nyaris Gila

Mutiara Putri Senin, 07 Jun 2021 14:20 WIB
Venna Melinda caption
Jakarta -

Artis senior Venna Melinda, pernah berada pada masa-masa terpuruk dalam hidupnya, Bunda. Puteri Indonesia 1994 ini harus menghadapi perceraian dengan Ivan Fadilla Soedjoko pada 2013 silam.

Sebelumnya, artis yang pernah menjajal peruntungan di dunia politik ini menikah dengan Ivan Fadilla pada 1995 silam. Namun, keduanya memutuskan berpisah setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama hampir 19 tahun.

Venna dan Ivan dikaruniai dua orang anak, Bunda, yakni Verrel Bramasta dan Athalla Naufal. Kini, keduanya sudah beranjak dewasa dan mengikuti jejak orang tuanya di dunia hiburan.


Banner Raeni

Saat menghadapi perceraian, Venna mengaku bukan orang yang tegar dan kuat. Ia juga mengatakan bahwa dirinya adalah pribadi yang manja, sehingga sempat kebingungan saat tiba-tiba tidak memiliki suami dan kedua anaknya.

"Aku orangnya baperan, Orangnya manjaan, enggak kayak Indira. Orangnya itu dikit-dikit panik. Bayangkan enggak panik kayak apa, tiba-tiba anak enggak ada, suami enggak ada," kata Venna, dikutip dari kanal YouTube Venna & Indira Channel, Minggu (6/6/2021).

Perceraian Venna Melinda rupanya tidak berjalan secara baik-baik, Bunda. Namun, Venna yang rapuh mendapatkan support system dari sang bunda serta sang ayah sambung.

"Perceraian aku kan tidak baik-baik ya, pada saat itu. Jadi pemberitaannya tuh, waduh. Untungnya ada Mama. Untung ada Mama aku dan pada saat itu ada Papa sambung aku," tutur wanita 48 tahun ini.

Tak hanya itu, Bunda. Perceraian ternyata membuat Venna Melinda hampir gila karena tidak bisa bertemu dengan kedua anaknya. Kenapa? Baca di halaman berikutnya ya.

Simak juga kiat Enno Lerian langgeng di pernikahan kedua, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

VENNA MELINDA HAMPIR GILA KARENA DIJAUHI ANAK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi