sign up SIGN UP search


moms-life

Video Perpisahan YouTuber Cantik India Ceraikan Pria Miskin Tulungagung, Banjir Tangis

Annisa Afani Sabtu, 10 Jul 2021 19:00 WIB
BUAT YOUTUBE BERDUA
Sheevi dan Rico caption

4. Bikin YouTube berdua

Bermula dari iseng dan saran teman yang menggeluti bidang video. Rico dan Sheevi kemudian mendapat tawaran untuk membuka kanal YouTube. Tak disangka-sangka YouTube menjadi salah satu sumber penghasilan mereka saat itu.

Rico dan Sheevi akhirnya rutin membuat konten video. Mereka biasa menampilkan keseharian dari pasangan beda negara. Konten mereka ternyata menarik perhatian warganet.

"Kami berdua iseng buat video bukan buat viral. Tapi ada teman saya hobi bermusik. Beliau iseng bikin film, tiba-tiba kami dihubungi. Akhirnya kamu terjun ke dunia YouTube hingga sekarang," ungkap Rico.


"Karena subscribers banyak, kita dapat uang dari YouTube," timpal Sheevi.

5. Sempat diisukan cerai tapi diklarifikasi Rico

Pada Mei 2021, kabar perceraian mereka mulai terendus. Namun, Rico menepis hal tersebut. Ia mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Sheevi masih harmonis dan tidak ada keinginan bercerai.
Keduanya pun sempat memberikan klarifikasi. Katanya, hal tersebut tak benar adanya, Bunda.

"Enggak sih, mbak," katanya dilansir kanal YouTube Magdalena Safara.

Lebih lanjut, Rico menduga bahwa pemberitaan tersebut berawal dari berita dengan judul click bait, alias berita hoax atau bohong. "Mungkin cuma judul click bait," tuturnya.

6. Pulang ke India, ungkap ada orang ketiga

Sebelum sepakat bercerai, Rico mengungkap Sheevi ingin pulang ke India menemui ibundanya yang sedang sakit. Sebelum ke India, Sheevi memaksa Rico untuk bisa pulang. Alasan yang dilontarkan pun berbagai macam, mulai dari tidak betah, hingga kangen orang tua,

"Dia secara tiba-tiba minta pulang ke India dengan alasan yang berbeda-beda. Yang pertama tidak betah di Indonesia, yang kedua makanannya. Terus aku tanya lagi, dia kangen ibunya," tutur Rico.

Setelah berdebat tentang pulang keĀ India seorang diri, Rico mengatakan bahwa Sheevi menghampirinya dan mengatakan bahwa ada orang ketiga dalam hubungannya dengan Rico, Bunda. Rico pun tak mempercayai perkataan dari sang istri.

"Dia cerita, 'Sebenarnya aku ada orang ketiga,' dan saya masih enggak percaya. Kemudian dia nunjukkin HP nya ke saya dan saya rebut. Saya rebut dan saya cek, dia tiba-tiba kayak ketakutan gitu," kata Rico.

7. Pengakuan Sheevi tak cinta Rico lagi

Untuk menengahi masalah, ibunda Rico berbicara baik-baik pada Sheevi. Rico kemudian menjelaskan bahwa sang Bunda sempat menanyakan kecintaan Sheevi pada dirinya, Bunda. Namun, Sheevi mengatakan bahwa ia sudah tidak mencintai Rico.

"Sheevi apa masih cinta Rico? 'Tidak', 'Kenapa?, 'Enggak apa-apa'. Kemudian ibu saya tanya lagi pada Sheevi untuk terakhir kalinya, 'Apakah Sheevi ada orang lain?' Dia jawab iya dengan lantang dengan tegas," tutur Rico.

Setelah mendengar jawaban Sheevi, ibunda Rico kemudian menyarankan untuk melepaskannya. Ia mengatakan bahwa istri yang seperti Sheevi tidak sepatutnya Rico pertahankan.

(AFN/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!