sign up SIGN UP search


moms-life

Cerai, YouTuber Cantik India Menyesal 3 Th Bersama Pria Miskin Tulungagung

Annisa Afani Rabu, 07 Jul 2021 09:32 WIB
Sheevi dan Rico caption
Jakarta -

Perceraian YouTuber cantik India, Sheevi, dengan pria miskin asal Tulungagung, Rico, cukup mengejutkan, Bunda. Walau sebelumnya, pasangan ini sempat menghebohkan internet karena kisah cinta mereka yang penuh dengan perjuangan.

Sayangnya perjuangan Sheevi dan Rico ini pada akhirnya berujung perceraian. Seperti yang Rico ungkap, ternyata ada orang ketiga dalam hubungan rumah tangga mereka, Bunda.

"Dia cerita, 'Sebenarnya aku ada orang ketiga,' dan saya masih enggak percaya. Kemudian dia nunjukin HP nya ke saya dan saya rebut. Saya rebut dan saya cek, dia tiba-tiba kayak ketakutan gitu," ungkap Rico dikutip dari kanal YouTube Rico Prandana, Selasa (6/7/2021).


Tak hanya soal adanya orang ketiga dalam hubungan mereka, Sheevi pun ternyata tak pernah menganggap Rico selama tiga tahun pernikahan. Hal ini diketahui usai salah seorang netizen mengaku pernah berkomunikasi dengannya.

"Saya pernah DM secara langsung kepada Sheevi sebagai penggemar kalian dan dia membalas. Dan wow alasan Sheevi berpisah dengan sangat mudah, (dia) bicara tidak pernah menganggap Rico sebagai suami hanya teman selama pernikahan," tulisnya yang kemudian di-pin oleh Rico agar muncul di paling atas.

Komentar serupa nyatanya juga turut muncul dari netizen lain. Dalam obrolan kali ini, Sheevi mengakui bahwa ia menyesal telah menikah dengan Rico.

"Kemarin saya chat dengan Sheevi di channel YouTube-nya Shivani Gilberto. Saya bilang, dia sudah membuat keputusan yang salah. Saya khawatir dia nanti akan menyesal."

"Tapi jawaban Sheevi di luar dugaan. Ternyata yang dia sesali adalah datang ke Indonesia dan membuang waktu sia-sia selama tiga tahun di Indonesia," tutur netizen tersebut.

Lebih lanjut, netizen yang sama juga menyarankan agar Rico cepat move on, Bunda. Katanya, Rico saat ini masih muda, sehingga masih memiliki jalan hidup yang panjang.

"Saran saya, mas Rico move on. Masih ada keluarga yang harus dibahagiakan (ibu, keluarga besar dll). Umur masih muda, jalan hidup masih panjang."

"Kalau next time mencari jodoh, penilaian pertama dari kualitas agamanya dan jangan terlalu mencintai pasangan. Karena pasti akan berpisah (bercerai, meninggal atau sebab lain)," pesannya.

Simak kelanjutan kisahnya di halaman berikut ya, Bunda.

Tonton juga cerita cinta Nadia Vega yang bertamu suami di Belanda dan akhirnya jadi mualaf dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

TINDAKAN IBUNDA RICO SAAT TAHU PERLAKUAN SHEEVI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!