sign up SIGN UP search


moms-life

Hidup di Jakarta Babe Cabita Habiskan Rp143 Juta per Bulan, Buat Apa Sih?

Annisa Afani Selasa, 10 Aug 2021 20:50 WIB
BIAYA ASURANSI, PERAWATAN HEWAN, DAN TRANSPORTASI
Keluarga Babe Cabita. caption

Selanjutnya, Raditya Dika merinci biaya yang Babe Cabita keluarkan lainnya dalam sebulan, Bunda. Kali ini untuk biaya pendidikan anakny.

"Pendidikan anak Rp1 juta. Pendidikan anak sejuta ini apa? Ngapain?" Dika masih penasaran.

Untuk anak Babe yang masih kecil, biaya pendidikan Rp1 juta itu untuk memanggil seseorang datang ke rumah, Bunda. Sang istri memilih beberapa orang untuk mengajari anaknya.


"Istri ku manggil-manggil orang ke rumah buat ajarin anak. Guru-guru untuk balita gitu," jawab ayah dua orang anak tersebut. 

Kemudian Babe mengalokasikan uang sebesar Rp150 ribu untuk asuransi dirinya dan sang istri. Katanya asuransi itu menggunakan BPJS Kesehatan dan tengah mencari asuransi lainnya untuk anaknya.

Biaya lainnya yang Babe kelurkan yakni untuk perawatan hewan peliharaan. Dimulai dari makanan kucing sebesar Rp1,5 juta, ikan Rp2,5 juta.

"Memang mahal buat ikan, katanya makanannya itu dari Jepang, Bang," tuturnya

Lanjut, ia juga keluarkan biaya penting lainya, yakni bensin dan E-tol sebesar Rp3 juta, sewa kantor Rp3,5 juta, dan biaya kemanan dan sampah rumah Rp1 juta.

"Maksud lu apa? Satpam rumah dan sampah? Kenapa harus disatuin kan bisa pisahin. Satpam berapa, sampah berapa, " ungkap Dika.

"Karena memang begitu,abang enggak tinggal di komplek."

"Kalau di komplek memang begitu. Satpam sama sampah digabung, pasti enggak bisa dipisahkan," jawab Babe lagi kini dengan sedikit kesal.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

PENGELUARAN TERBESAR BABE CABITA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!