sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Tasya Farasya & Suami Bak Drakor, Cinta Monyet dari SD hingga Menikah

Asri Ediyati Minggu, 12 Sep 2021 15:00 WIB
Pernikahan Tasya Farasya caption
Jakarta -

Kalau nonton drama Korea bergenre romantis, terkadang ada cerita flashback ketika tokoh utama sudah naksir tokoh lainnya sejak kecil. Ini persis dialami Tasya Farasya dan suaminya, Ahmad Assegaf. Kisah cinta beauty vlogger dan suaminya itu diungkap melalui vlog bersama Ussy dan Andhika.

Publik figur berusia 28 tahun itu mengaku bahwa ia cinta monyet dengan Ahmad ketika duduk di bangku sekolah dasar (SD), Bunda. Saat itu, Ahmad adalah kakak kelasnya. Saking naksirnya, Tasya sampai menyelipkan huruf depan nama Ahmad yaitu A dalam tanda tangannya, lho.

"Awalnya aku naksir dia waktu SD. Jadi aku centil duluan, satu tempat bimbel," kenangnya.


"Iya (first love), bahkan tanda tangan aku depannya kayak ada A-nya gitu karena dulu naksir dia," kata Tasya Farasya, dilansir kanal YouTube Ussy Andhika.

Menyoal alasannya, perawakan Ahmad kala itu dinilai tampan oleh Tasya. Karena Ahmad adalah cinta pertamanya, Tasya pun kala itu memasang standar atau kriteria calon lelaki yang mendekatinya suatu hari.

Banner Bule Perancis Nangis Biaya Karantina di Jakarta

"Dulu waktu SD itu ganteng banget, orang pertama yang aku taksir. Jadi kalau lihat tipe cowok tuh yang tipenya kayak gitu," ungkap kembaran YouTuber Tasyi Athasyia ini.

Begitu Ahmad lulus SD, Tasya sama sekali tak pernah satu sekolah lagi dengan Ahmad. Ini karena Ahmad berjarak tiga tahun dengannya, Ahmad juga masuk boarding school sehingga tak bertemu Tasya lagi.

Setelah boarding school, Ahmad juga sekolah di luar negeri, tepatnya di Amerika Serikat selama 10 tahun. Ketika ditanya apakah saat itu menyadari bahwa Tasya menyukainya, Ahmad mengaku jujur bahwa ia sama sekali tidak tahu.

Lantas bagaimana mereka akhirnya bisa bertemu kembali? Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga video tentang perayaan ultah anak Tasya Farasya:

[Gambas:Video Haibunda]



TASYA DAN AHMAD BERTEMU KEMBALI USAI DIJODOHKAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!