sign up SIGN UP search


moms-life

Biaya Karantina di Jakarta Bikin Bule Prancis Pengin Nangis, Apa Saja Fasilitasnya

Asri Ediyati Sabtu, 04 Sep 2021 08:30 WIB
Viral pria asal Lombok ini berhasil menikah dengan bule Prancis caption
Jakarta -

Pasangan beda negara Indra Sasak dan Melissa akhirnya tiba di Indonesia. Pasangan YouTuber Indonesia-Prancis ini tadinya menghabiskan waktu beberapa bulan selama pandemi COVID-19 di Prancis. Namun, karena Melissa ingin melahirkan di Indonesia, mereka akhirnya memutuskan kembali ke kampung halaman Indra di Lombok.

Setibanya di Jakarta, mereka diwajibkan untuk karantina selama 8 hari di hotel. Dari sebelum datang, mereka telah memilih hotel mana dan paket karantina selama di Jakarta. Ternyata harganya cukup mahal, Bunda, mereka harus membayar belasan juta Rupiah.

"Assalamualaikum semua! Semoga selalu sehat, alhamdulillah kami sudah dikarantina di Jakarta," kata Melissa membuka vlog-nya, dilansir kanal YouTube Indra Sasak.


Indra Sasak dan istri bule kemudian menunjukkan kamar karantina mereka di hotel. Mereka juga berbagi paket harga dan fasilitas apa yang mereka dapatkan dengan harga belasan juta Rupiah itu.

Di hotel tempat mereka dikarantina kamarnya cukup besar berukuran 45 meter persegi dan menurut mereka, hotelnya cukup bagus. Begitu sampai di hotel, mereka langsung di tes PCR. Staf juga memberitahukan segala peraturan selama karantina di hotel.

Banner tanaman hias pembawa hokiBanner tanaman hias pembawa hoki/ Foto: haibunda.com/Mia Kurnia Sari

Lalu, sebanyak tiga kali sehari, staf hotel membawakan mereka makanan. Untuk sarapan, menunya bisa dipilih apakah ingin menu Indonesia, western, atau continental.

"Mereka tinggal pencet bel dan mereka pergi lima meter lebih jauh. Mereka nunggu kami buka, kami ambil makanannya dan mereka pergi," kata bule Prancis itu.

Lalu, ada tempat khusus untuk menaruh piring kotor bekas makanan kembali di depan pintu kamar mereka. Selain itu, dalam paket yang ditawarkan di hotel tersebut, mereka mendapat gratis laundry pakaian 5 potong per hari.

"Setiap hari kami taruh pakaian kami di depan pintu dan staf kembalikan pakaian bersih kami siang hari," ucapnya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga kisah bule Rusia kepincut pria Surabaya:

[Gambas:Video Haibunda]



ADA FASILITAS YANG BULE PRANCIS ENGGAK NYANGKA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!