sign up SIGN UP search


moms-life

Mutia Ayu Kenang Detik-detik Glenn Fredly Wafat: Memori Terburuk dalam Hidup

Annisa A Minggu, 12 Sep 2021 10:21 WIB
Kemesraan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang kini tinggal kenangan. caption
Jakarta -

Lebih dari setahun penyanyi legendaris Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggalkan dunia. Kepergian Glenn masih menyisakan luka pada Mutia Ayu yang ada di detik-detik terakhir kepergian sang suami.

Musisi berdarah Ambon itu meninggal dunia pada 8 April 2020 akibat penyakit meningitis yang dideritanya. Selama jatuh sakit, Mutia Ayu dengan setia merawat suaminya dalam suka dan duka.

Wanita berusia 26 tahun itu mengenang kembali detik-detik kepergian Glenn Fredly yang menjadi memori buruk dalam hidupnya. Ia menjadi saksi pelantun Terpesona yang berjuang melawan penyakitnya.


Meningitis membuat Glenn Fredly merasakan sakit kepala yang sangat hebat dan kesulitan makan. Ia pun berkali-kali dilarikan ke rumah sakit ketika kondisinya memburuk.

Pandemi COVID-19 yang mulai masuk ke Indonesia pada saat itu membuat Mutia Ayu sangat khawatir. Ia pun memutuskan untuk merawat suaminya di rumah.

"Bagaimana caranya aku ingin merawat Glenn di rumah. Akhirnya setelah diproses, selama satu minggu terakhir itu Glenn di rumah sampai 6 April," kata Mutia Ayu di kanal YouTube Mutia Ayu.

Ketika menjalani perawatan di rumah, pria 44 tahun itu hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur. Namun Mutia Ayu tak pernah sekali pun meninggalkannya, Bunda.

"Janji aku adalah mengurus dia sampai akhir hayat. Janji suci aku di pernikahan adalah merawat dia dalam suka dan duka," ungkapnya.

Tanggal 4 April pun tiba. Di hari ulang tahun Mutia Ayu, ia tetap harus merawat suaminya yang terbaring sakit. Mereka pun memanggil keluarga untuk berkumpul merayakan ulang tahun. Pada saat itu, kondisi Glenn mendadak membaik.

Ketika kondisinya pulih, Glenn Fredly menghabiskan waktu di rumah dengan berbaring bersama istrinya di kamar. Mereka berbagi pelukan yang tidak disangka akan menjadi kenangan terakhir.

"Dari pagi sampai jam 12 siang kita di kamar tiduran, mencoba flashback dari awal dia lahir sampai kita ketemu. Dia sampai telepon mamanya untuk tanya dia lahir kapan, lalu dia juga banyak bercerita tentang kakeknya," tutur Mutia Ayu.

Pada saat itu, Mutia Ayu bercerita kepada Glenn Fredly bahwa ia merasa rindu melakukan kencan di mobil. Suaminya memberi respon tak diduga. Simak di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video cerita Mutia Ayu yang alami baby blues setelah Glenn Fredly meninggal:

[Gambas:Video Haibunda]

ADA KEAJAIBAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!