sign up SIGN UP search


moms-life

Mutia Ayu Kenang Detik-detik Glenn Fredly Wafat: Memori Terburuk dalam Hidup

Annisa A Minggu, 12 Sep 2021 10:21 WIB
ADA KEAJAIBAN
Kemesraan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang kini tinggal kenangan. caption

Ketika sedang mengenang awal pertemuan mereka, Mutia Ayu teringat ketika ia menghabiskan waktu di mobil bersama Glenn Fredly. Ia rindu ketika mereka menyanyi sambil menaiki mobil, Bunda.

"Tiba-tiba dengan kondisi masih tersambung dengan tabung oksigen dia mengajak aku jalan-jalan. Aku yang disuruh menyetir. Aku bilang tidak mau karena aku belum bisa menyetir mobil yang besar. Lalu dia bilang aku harus bisa supaya nanti kalau dia enggak ada sudah siap," ujar Mutia Ayu.

Mutia Ayu menuruti permintaan suaminya. Mereka pun menghabiskan waktu berkeliling Pondok Indah untuk yang terakhir kalinya. Keesokan harinya, kondisi Glenn Fredly semakin menurun sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.


Glenn Fredly memercayakan keputusan Mutia Ayu untuk membawanya ke rumah sakit. Di saat itu, Mutia Ayu juga tidak pernah meninggalkan Glenn di kamarnya.

"Glenn selalu bilang supaya aku jadi perempuan baik hati dan rendah hati. Aku bilang jangan ngomong begitu, kita kan mau punya lima anak," ucapnya.

Mutia Ayu bercerita, Glenn Fredly masih bersikap manja seperti biasa. Namun tiba-tiba, pria kelahiran 8 April 2020 itu tidak sadarkan diri di tempat tidurnya.

Mutia Ayu yang terkejut langsung memanggil suster ke kamar. Suaminya tak kunjung merespon ketika diberikan pertolongan. Keajaiban pun terjadi ketika Mutia Ayu menyebutkan nama sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

"Di situ aku membisikkan 'Bebeh, ingat kita punya anak'. Aku tahu di situ dia sudah tidak ada napas, tapi tiba-tiba dia ada napas lagi saat aku ucapkan nama Gewa dengan lengkap," ungkapnya.

Ketika Glenn tersadar, Mutia Ayu tak bisa menahan air matanya, "Dia tanya 'Hah ini aku diapain?' aku tanya dia ke mana barusan, jangan kayak begitu lagi, jangan tinggalin aku, inget ada Gewa."

Dengan kondisi yang semakin memburuk, Glenn Fredly akhirnya dilarikan ke kamar ICU. Baca momen terakhir Mutia Ayu dan Glenn Fredly di halaman berikutnya.

SELESAI, BUKAN BERAKHIR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!