sign up SIGN UP search


moms-life

Curhat Sedih Istri Pembalap F1 Michael Schumacher Saat Suami Koma 6 Tahun

Annisa Afani Minggu, 12 Sep 2021 11:30 WIB
Michael Schumacher caption
Jakarta -

Nama pembalap legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher, memang sudah lama tak muncul, Bunda. Hal tersebut terjadi usai pria kelahiran Jerman itu alami kecelakaan ski di resor Meribel Prancis pada 2013 silam.

Sejak saat itu, Schumacher terus menjalani rehabilitasi karena mengalami cedera otak fatal. Terkait hal tersebut, selama ini keluarganya pun menutup informasi tentang kondisi Schumacher, pemberitaan tentang pria berusia 52 tahun tersebut pun amat minim.

Beberapa informasi terkait Schumacher memang sempat bocor beberapa kali. Dilansir dari berbagai sumber, sang pembalap dikabarkan koma selama enam tahun.


Beberapa waktu yang lalu, teman dekatnya, Jean Todt angkat suara. Ia berharap agar sahabatnya bisa cepat pulih secara keseluruhan. 

Namun dalam waktu dekat, Schumacher akan muncul dalam dokumenter Netflix berjudul SCHUMACER, Bunda. Tayangan ini nantinya akan menampilkan kehidupan dan kariernya sebagai salah satu pembalap terbesar F1 yang pernah ada.

Sang istri, Corinna Schumacher pun tampak emosional dengan hal tersebut. Ia bahkan menangis saat membocorkan kondisi sang suami secara terbuka yang selama ini tersembunyi dan ia tutup rapat-rapat.

Katanya, kini semuanya telah berubah dan akan seperti itu selamanya. Terlebih pada kehidupan dalam keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut, Corinna juga membeberkan kata-kata terakhir sebelum suaminya alami kecelakaan. Jika diingat-ingat, ia mengaku hal tersebut sungguh di luar dugaan dan mengerikan.

"Sesaat sebelum itu terjadi di Meribel dia berkata kepada saya, 'Saljunya tidak maksimal. Kami bisa terbang ke Dubai dan terjun payung di sana'," ungkap Corinna, dikutip dari News.com.au pada Jumat (10/9/2021).

"Saya tidak pernah menyalahkan Tuhan atas apa yang terjadi. Itu benar-benar nasib buruk, semua nasib buruk yang bisa dialami siapa pun dalam hidup."

"Selalu mengerikan ketika berkata, 'Mengapa ini terjadi pada Michael atau kami?'," sambungnya.

Corinna ungkap bahwa dirinya benar-benar merindukan sang suami yang dahulu di setiap harinya. Tak hanya Corinna, semua orang yang berada di sekitarnya merasakan hal yang sama, Bunda.

"Tentu saja, saya merindukan Michael setiap hari. Tapi bukan hanya aku yang merindukannya. Anak-anak, keluarga, ayahnya, semua orang di sekitarnya. Maksudku, semua orang merindukan Michael," tuturnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, tonton juga cara menggunakan car seat yang benar dalam video berikut, yuk:

[Gambas:Video Haibunda]



CORINNA LINDUNGI PRIVASI SUAMI SELAMA PERAWATAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!