sign up SIGN UP search


moms-life

Cucu Mantan Wapres Shyalimar Malik Berencana Nikah, Minta Maharnya Rp40 M Bun!

fia Minggu, 10 Oct 2021 19:25 WIB
Shyalimar Malik dapat hadiah valentine Foto: Instagram
Jakarta -

Shyalimar Malik cucu mantan wapres Adam Malik, memasang target menikah dengan sang kekasih pada tahun 2022. Saat ini ia diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan pengusaha bernama Eric Syafutra.

Hubungan pasangan ini memang tak banyak terekspos, namun, pada awal tahun alu Shyalimar pernah muncul dengan kabar heboh di media sosialnya. Di hari Valentine, ia mengunggah foto di depan sebuah mobil mewah.

Tak hanya itu, ia juga memeluk sebuah kotak berisi kunci mobil dan tumpukan uang dollar, Bunda. Pada keterangan foto ia menuliskan hadiah itu didapatnya dari seorang pria yang baru dikenalnya selama seminggu.


Di foto berikutnya ia berpose mesra dengan seorang lelaki yang mengenakan kemeja putih, namun tak tampak jelas apakah itu Eric Syafutra atau bukan. Ia juga tak menandai di foto siapa sosok di sisinya tersebut.

Waktu berlalu, Shyalimar pun muncul dengan kabar bahagia. Ketika ditanya soal pernikahan dengan kekasihnya tersebut, Eric kekasih Cima menjawab dengan lugas. 

Banner Wanita RI jadi Buruh di Swedia

"Iya doainlah tahun depan. Melamar nantilah dalam waktu dekat," kata Eric.

Di kesempatan yang sama, Eric juga mengatakan hubungannya tersebut sudah dapat restu.

"Kita juga mendapat persetujuan oleh orang tua. Dan alhamdulillah mamanya Cima merestui. Kita pasangan yang restui," lanjutnya.

Ada kelegaan pada diri Eric dan Shyalimar mengetahui hubungannya sudah direstui, itu berarti ia mendapat 'lampu hijau' untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun, Shyalimar punya syarat yang harus dipenuhi oleh Eric, Bunda.

"Mau sih ada syaratnya dulu. Harus ngasih mahar dulu," ungkap Shyalimar Malik.

Eric Syafutra kemudian menjawab syarat tersebut. Dia mengaku akan memberikan mahar sebuah rumah senilai Rp40 miliar buat Shyalimar Malik. Wow, fantastis ya Bun!

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Rumah tangga harmonis bisa diawali dengan penataan rumah yang tepat sesuai feng shui. Simak tipsnya di sini:

[Gambas:Video Haibunda]



(fia/fia)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!