sign up SIGN UP search


moms-life

Dhena Devanka Jawab Dugaan Ijonk & Ririn Nikah Siri, Ingin Nangis Takut Anak Terluka

Tim HaiBunda   |   Haibunda Rabu, 20 Oct 2021 10:55 WIB
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bertemu di sidang cerai caption
Jakarta -

Sejak beberapa waktu terakhir, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti diduga sudah menikah secara siri, Bunda. Terkait hal tersebut, istri pria yang akrab disapa Ijonk tersebut, yakni Dhena Devanka akhirnya angkat bicara.

Saat ditanya soal hal tersebut, istri Ijonk itu memberikan reaksi di luar dugaan. Katanya, ia ingin menangis saat tahu kabar tersebut.

"Aduh, bagaimana nih? Ingin nangis," kata Dhena Devanka.


Ternyata, Dhena Devanka awalnya terkejut saat tahu adanya kabar tersebut, Bunda. Bahkan, ia pun mempertanyakan kebenaran berita miring itu.

"Ya menanggapinya apa ya? Enggak sih, masa sih iya?" tutur Dhena Devanka.

Enggak hanya itu, bunda dari tiga orang anak tersebut pun berharap bahwa apa informasi yang menyinggung suaminya itu hanya kabar burung. Pasalnya, ia tak ingin sampai anak-anaknya tahu dan merasa terluka.

Banner 14 Resep Masakan Serba Murah

"Saya harap enggak (benar) ya. Saya punya tiga anak juga."

"Saya nggak mau hati anak saya terluka ketika tahu mengenai hal ini. Kita enggak tahu ya apa yang terjadi sebenarnya," ucapnya.

Saat disinggung mengenai alasan dirinya menggugat cerai Jonathan Frizzy, Dhena hanya mengatakan lantaran keduanya kerap terlibat percekcokan, Bunda. Ia mengatakan suaminya itu terkadang tidak bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkannya.

"Cekcok ya, biasa cekcok suami istri. Kadang ada yang saya ingin tanyakan tapi dia enggak bisa menjawab. Akhirnya ada cekcok," tutur Dhena Devanka.

Sebelumnya, Jonathan Frizzy menjadi perbincangan publik karena Dhena Devanka dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan yang dilayangkan ini tentunya bukan tanpa alasan, Bunda. Dhena menggugat sang suami lantaran adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Mendengar masalah sang keponakan, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak pun buka suara. Ia pun kaget lantaran Dhena melaporkan sang keponakan ke pengadilan, Bunda.

"Jadi di bulan Mei Dhena ternyata sudah melaporkan Ijonk (Jonathan) ya, mungkin ada gila juga ya ngelaporin KDRT tapi kenyataannya Ijonk dan saya punya rekaman tentang perkelahian dan sekarang harus berpikir kau jika mau (melanjutkan ke jalur hukum)" ungkap Benny Simanjuntak dalam Instagram miliknya.


TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

Bunda, intip juga 7 potret kompaknya Ririn Dwi Ariyanti dengan Adira anak sambung dari Aldi Bragi dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/AFN)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!