sign up SIGN UP search


trending

Jonathan Frizzy Dikabarkan Mualaf, Benny Simanjuntak Peringatkan Ibunda Dhena Devanka

Annisa A Minggu, 03 Oct 2021 20:20 WIB
Serunya Jonathan Frizzy saat Racik Kopi Di Kafe caption
Jakarta -

Agama Jonathan Frizzy tengah menjadi sorotan. Hal itu ramai diperbincangkan setelah mertua Jonathan Frizzy mengungkapkan soal Ijonk yang menjadi mualaf sebelum menikahi Dhena Devanka.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka pada 27 Mei 2012 silam. Ibunda Dhena Devanka sempat menjelaskan bahwa menantunya itu telah menjadi mualaf setelah menikahi sang putri.

Dhena mengatakan bahwa Jonathan Frizzy mengganti kepercayaannya dengan mengucap kalimat syahadat. Kala itu ia didampingi oleh Kepala KUA Jakarta Selatan.


Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Neni ketika menemani Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bunda tiga anak itu tengah mengurus sidang perceraiannya dengan Ijonk.

"Mualaf (Jonathan Frizzy). Kepala KUA Jakarta Selatan (yang mendampingi jadi mualaf)," ujar Neni.

Banner Pria Bali Jadi Supir di Kanada Bergaji BesarBanner Pria Bali Jadi Supir di Kanada Bergaji Besar/ Foto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari

Namun kini, pengakuan itu menjadi kontroversi di tengah keluarga Jonathan Frizzy. Sang paman, Benny Simanjuntak menilai bahwa seharusnya Neni tidak perlu banyak berbicara mengenai kepercayaan Ijonk.

Benny Simanjuntak juga mengatakan bahwa apabila Neni mengetahui kebenarannya, Ibunda Dhena Devanka bisa pingsan. Hal itu diungkapkan Benny lewat unggahan Instagram.

"Untuk Ema, sudahlah nggak usah dibicarakan lagi soal kepercayaan dan agama, nanti kalau tahu kenyataannya pingsan lagi," tutur Benny.

Benny Simanjuntak berharap sidang perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dapat segera terselesaikan. Meski begitu, sebaiknya tak perlu mengumbar masalah agama yang dianut oleh aktor 39 tahun itu.

"Sudahlah kita selesaikan saja perceraiannya dengan cepat, apa kebenarannya tidak perlu diumbar-umbar soal kepercayaan yang penting masalah ini cepat selesai," kata Benny.

Benny Simanjuntak mengaku sudah lelah dengan masalah rumah tangga Ijonk dan Dhena Devanka. Dugaan mengenai kepercayaan keponakannya juga membuat Benny cukup terganggu.

"Cepat bercerai, ngapain sih cari-cari simpati. Saya juga capek nanti banyak orang makin bingung dengan ini semua. Selesaikan saja dengan kepala dingin dan tangan terbuka, emang nggak capek dengan hujatan dari netizen?" ucapnya.

Paman Jonathan Frizzy itu mengaku tidak main-main dengan peringatan yang diberikan. Ia menegaskan apabila pihak Dhena Devanka masih banyak berbicara soal kepercayaan Jonathan Frizzy, mereka akan membongkar kebenaran yang ada, Bunda.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(anm/fir)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!