sign up SIGN UP search


moms-life

7 Rekomendasi Kado Hari Ayah dari Bunda, Gantungan Kunci Hingga Mesin Pembuat Kopi

Mutiara Putri   |   Haibunda Selasa, 09 Nov 2021 13:20 WIB
Close up of an affectionate couple sharing a gift for anniversarie where both of them smile pleasantly caption
Jakarta -

Hari Ayah diperingati setiap tanggal 12 November, Bunda. Pada hari ini, Bunda bebas mengekspresikan rasa bahagia dan bangga Bunda kepada Ayah. Dengan begitu, Ayah bisa merasa kalau kehadirannya sangat dinantikan dalam hidup Bunda.

Berbagai cara bisa Bunda lakukan untuk membuat Hari Ayah tahun ini lebih spesial. Bunda bisa menonton film terbaru di bioskop atau hanya sekedar duduk bersantai menikmati teh di sore hari.

Hari Ayah tak lengkap tanpa hadiah yang diberikan oleh Bunda pada Ayah, nih. Ayah mungkin sudah menanti-nantikan bahkan sudah menerka apa yang akan Bunda berikan kepadanya tahun ini.


Ada banyak pilihan barang yang bisa Bunda jadikan kenang-kenangan di Hari Ayah tahun ini, Bunda. Selain itu, Bunda juga bisa gunakan ide-ide yang ada di kepala untuk membuat hadiah yang dirancang dengan imajinasi Bunda sendiri.

Rekomendasi kado Hari Ayah

Bunda masih bingung ingin memberikan Ayah hadiah seperti apa di Hari Ayah nanti? Jangan khawatir ya, Bunda. Ada beberapa deret rekomendasi kado yang bisa Bunda jadikan referensi, nih. Berikut ini Bubun bantu rangkumkan dari laman Woman's Day.

1. Kostum gantungan kunci

Ayah pasti tak pernah bisa lepas dari kunci motor atau mobilnya, Bunda. Karena itu, memberikannya gantungan kunci bisa dijadikan salah satu ide kado yang romantis, lho.

Gantungan kunci yang diberikan tidak boleh monoton dan biasa saja, Bunda. Bunda bisa memesan gantungan kunci berbahan dasar kulit atau kayu yang kemudian diukir dengan inisial namanya.

Banner Manfaat Air Mawar

2. Lampu tidur

Selama ini Ayah sudah bekerja dengan keras untuk keluarga, Bunda. Sayangnya, ketika malam tiba, Ayah justru kesulitan untuk tidur karena berbagai hal.

Memberikan Ayah lampu tidur yang bisa diisi dengan cairan aromaterapi bisa menjadi salah satu kado terbaik untuknya, nih. Bunda juga bisa pilih berbagai macam aroma yang bisa membantu Ayah jadi rileks dan lebih berkonsentrasi pada hal yang sedang ia kerjakan.

3. Kotak hadiah

Ayah mungkin pernah merindukan masa kecilnya, Bunda. Untuk mengobati rasa rindunya, Bunda bisa berikan Ayah sekotak jajanan dari masa ke masa, nih.

Bunda bisa isi kotak hadiah dengan berbagai macam permen dan makanan riang dari masa kecilnya. Dijamin Ayah akan sangat bahagia karena kerinduan masa kecilnya jadi terobati.

Klik baca halaman berikutnya untuk melihat rekomendasi kado Hari Ayah yang lainnya yuk, Bunda.

Bunda, saksikan juga video cinta sehidup semati Vanessa Angel dan Bibi berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



HIASAN DINDING HINGGA MESIN PEMBUAT KOPI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!