sign up SIGN UP search


moms-life

5 Posisi Cuddle yang Bikin Makin Intim dengan Suami, Bunda Suka yang Mana?

Mutiara Putri   |   Haibunda Jumat, 05 Nov 2021 21:55 WIB
Happy couple sleeping in bed at home.Young cute couple sleeping together in bed.Romantic moments. caption
Jakarta -

Cuddle atau pelukan adalah salah satu posisi yang bisa membuat hubungan Bunda dan Ayah jadi lebih dekat dan romantis, nih. Berpelukan juga merupakan cara agar Bunda bisa menghilangkan stres, lho.

Melansir dari laman Healthline, cuddle bukanlah hanya sekedar pelukan biasa, Bunda. Cuddle memiliki bahasa cinta tersendiri.

Beberapa orang bahkan harus berpelukan dengan pasangannya setiap ada kesempatan. Meski begitu, mereka lebih suka berpelukan di tempat tidur sebelum akhirnya melakukan hubungan seksual.


Ada banyak alasan kenapa Bunda perlu berpelukan dengan suami, nih. Ternyata, sebuah studi pada tahun 2014 menunjukkan bahwa berpelukan setelah berhubungan seks bisa membuat Bunda merasa lebih uas.

Tak hanya itu, berpelukan juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, lho. Menurut studi di tahun 2010, orang yang berpelukan memiliki lebih banyak sel darah putih yang bisa melawan penyakit serta menurunkan sitokin yang menyebabkan peradangan.

Banner 7 Warna Cat Rumah Terpopuler 2021

Posisi cuddle yang wajib Bunda tahu

Ternyata tak hanya ada satu posisi cuddle atau berpelukan nih, Bunda. Melihat dari laman Mind Body Green, ada beberapa posisi cuddle yang perlu Bunda tahu berikut ini.

1. Bepegangan tangan

Kata siapa berpegangan tangan bukan termasuk posisi berpelukan? Nyatanya, berpegangan tangan adalah posisi cuddle yang paling banyak dilakukan nih, Bunda. Bunda cukup duduk atau berdiri berdampingan dengan suami, lalu bersandar pada satu sama lain dan berpegangan tangan.

Berpegangan tangan bisa menjadi sangat intim, Bunda. Saat Bunda ingin meraih sesuatu atau mengubah posisi, Bunda bisa melepaskan pegangan tangan dengan mudah.

2. Kursi santai

Posisi kursi santai adalah posisi yang cukup jarang dilakukan, namun bisa membawa keintiman bagi yang melakukannya, Bunda. Caranya juga cukup mudah, lho.

Bunda bisa duduk dengan punggung menghadap dinding dengan kaki berbentuk V. Kemudian minta suami duduk di depan Bunda dan bersandar. Posisi ini bisa meningkatkan koneksi antara Bunda dan suami, lho.

Klik baca halaman berikutnya untuk melihat posisi cuddle yang lainnya yuk, Bunda.

Bunda, lihat juga video penyebab Bunda sulit mencapai orgasme berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



SPOONING HINGGA MEMANGKU KEPALA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!