sign up SIGN UP search


moms-life

Merasa 'Dibuang' Saat Bayi, Ini Reaksi Anak Elly Sugigi yang S2 & Tak Terekspose

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 22 Dec 2021 22:26 WIB
elly sugigi caption
Jakarta -

Hubungan Elly Sugigi dan putrinya, Ulfi Damayanti, kerap menjadi buah bibir. Namun tak hanya Ulfi, Elly Sugigi ternyata juga memiliki hubungan yang rumit dengan putri pertama.

Tak banyak yang tahu bahwa komedian berusia 50 tahun itu memiliki seorang putri lainnya yang bernama Fitria. Diakui oleh Elly, Fitria merupakan anak pertamanya.

"Dari satu suami punya anak tiga. Pertama itu Fitria, umurnya sudah 27 tahun sekarang," kata Elly di acara Pagi Pagi Ambyar TRANS TV.


Tak seperti Ulfi, Yogi, dan Baby Kalani, Fitria tidak pernah mendapatkan sorotan. Hal itu karena wanita yang akrab disapa Fitri itu sudah tidak lagi diasuh oleh Elly Sugigi.

Elly bercerita, pernikahannya kala itu dilalui dengan cukup berat. Elly yang belum menjadi artis tajir seperti sekarang mengalami kesulitan dari segi ekonomi. Ketika Fitria terlahir ke dunia, ia terpaksa memberikan putri kecilnya kepada saudara.

"Dia sudah aku kasih ke saudara. Jadi dahulu aku hidup miskin, hidup susah. Tapi aku bukan jual anak. Untuk ngontrak saja susah, untuk makan susah, jadi pas melahirkan, ada orang butuh anak. Masih saudara sih, dan aku tahu bagaimana dia. Lalu dia bilang 'Mpok Elly, anaknya buat aku ya'," tuturnya.

Banner Pria Korea Syok Nikahi Wanita RI

Meski begitu, Elly menjelaskan bahwa ia tidak rela melepas Fitri tanpa menyusuinya terlebih dahulu. Elly mengaku bahwa sebelumnya, sudah ada dua orang asing yang meminta izin untuk mengadopsi Fitri.

Mereka bahkan menjanjikan uang senilai ratusan juta apabila Elly Sugigi berkenan untuk langsung memberikan sang anak usai dilahirkan. Namun, Elly Sugigi tak sudi untuk menjual darah dagingnya.

"Ada dua orang mau ambil anakku. Habis lahiran mau langsung diambil, enggak usah disusui tapi dikasih uang Rp250 juta. Tapi aku enggak mau pilih itu karena aku mau menyusui anak pertamaku. Aku susuin 15 hari dahulu, dan aku enggak jual dia," ujarnya.

Pada akhirnya Elly Sugigi lebih memilih untuk memberikan Fitri kepada saudaranya. Padahal, kala itu saudara Elly Sugigi hanya memberikan uang yang tidak seberapa, Bunda.

"Pas hamil delapan bulan itu aku dikasih sayuran, makanan, sampai melahirkan ditanggung cuma Rp500 ribu buat beli jamu," kata wanita kelahiran 1971 itu.

Berpisah dari Fitri sejak melahirkan, seperti apa hubungan mereka sekarang? Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video cerita Alya Rohali yang menghadapi karakter ketiga putrinya:

[Gambas:Video Haibunda]

HUBUNGAN DENGAN FITRIA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!