sign up SIGN UP search

moms-life

Merasa 'Dibuang' Saat Bayi, Ini Reaksi Anak Elly Sugigi yang S2 & Tak Terekspose

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 22 Dec 2021 22:26 WIB
DIBENCI ANAK
elly sugigi caption

Elly Sugigi akhirnya bertemu dengan Fitri. Namun ternyata, Fitri yang tumbuh tanpa kasih sayang Bunda kandung menjadi sangat membenci Elly Sugigi.

"Tapi dia membenci aku saat ketemu. Dia ngomong menyesal punya ibu kayak aku yang eksis di akun gosip, yang punya banyak masalah, dia tanya kenapa dia dibuang waktu kecil," kata Elly Sugigi.

Elly Sugigi kemudian menjelaskan bahwa pada saat itu keadaannya tidak memungkinkan untuk mengasuh anak. Apalagi Elly sempat kerja serabutan hingga menjadi ART sebelum jadi artis.


Bertemu dengan putri pertama setelah sekian lama terpisah, Elly Sugigi begitu bahagia melihat Fitria. Rasa benci dari sang putri seakan tidak dirasakan olehnya. Hanya ada rasa bangga melihat Fitri tumbuh menjadi wanita cantik dan bergelar S2. 

"Aku bangga anakku pintar, cantik, dia kuliahnya sudah tinggi. Aku ikhlas orang itu untuk merawat anak aku," tuturnya.

Elly juga bercerita, pada akhirnya Fitria mau mengakui Elly Sugigi sebagai Bunda kandung. Namun putrinya menegaskan bahwa ibunda yang dicintainya hanyalah Bunda angkat.

"Dia datang ke rumah aku sekitar dua jam, dengan tujuan dia mengakui aku sebagai ibunya. Tapi kata dia, 'Ibu aku yang asli itu yang ini (ibu angkat)'," ucapnya.

Saat ini Fitri sudah bekerja dan hidup mandiri. Ketika bertemu untuk Elly Sugigi yang terakhir kalinya, ia berpesan agar sang Bunda tidak lagi mencarinya. Meski begitu, Elly Sugigi tak pernah membenci putrinya, Bunda.

"Fitri sudah bilang terakhir ketemu sama aku, katanya aku jangan cari dia lagi. Ya sudah yang penting dia bahagia. Aku tidak pernah benci anak, walaupun anak itu tidak pernah mendukung aku, tapi ya namanya orang tua tidak pernah membenci anaknya," imbuh Elly.

(anm/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!