sign up SIGN UP search


moms-life

Pinggang Ramping Krisdayanti Bikin Netizen Salfok, Ternyata Ini yang Dilakukan

Mutiara Putri   |   Haibunda Rabu, 12 Jan 2022 21:00 WIB
Perawatan Kecantikan Krisdayanti Perawatan Kecantikan Krisdayanti/Foto: Instagram: @krisdayantilemos
Jakarta -

Siapa yang tidak mengenal diva ternama Krisdayanti? Ya, Bunda empat anak ini kini terjun ke dunia politik dan berprofesi sebagai anggota dewan.

Wajah cantik dan awet muda yang dimiliki Krisdayanti membuat banyak orang tak percaya kalau usianya sudah memasuki 46 tahun. Tak hanya itu, bentuk tubuh Krisdayanti saat ini yang semakin langsing juga menarik perhatian netizen.

Pada salah satu unggahan Instagram-nya, Krisdayanti memperlihatkan potret dirinya dengan sang suami, Raul Lemos. Keduanya mengenakan batik dengan motif yang senada.


Bukan fashion Krisdayanti yang membuat netizen terpana. Melainkan, pinggang Krisdayanti yang terlihat ramping hingga membentuk postur tubuh yang ideal. Ia bahkan dijuluki sebagai wanita dengan body goals, lho.

"Bahagianyaaaa suami saya mau mampir ke kantor. Sowan ke fraksi," katanya dilihat dari akun @krisdayantilemos pada Selasa (11/1/2022).

Banyak netizen yang mengomentari foto ini, Bunda. Kebanyakan dari mereka bahkan mengatakan salah fokus dengan bentuk tubuh ibunda Aurel Hermansyah itu.

"Body goal," ungkap seorang netizen.

"Langsinge mbaaaaak," jelas yang lainnya.

"Salfok sama pinggang nya mimiiii."

"Cantikkkk amatttttt miiii."

Banner 7 Meja Makan Terbaik

Melihat postur tubuh ramping tersebut, siapa sangka bahwa wanita kelahiran 24 Maret 1975 ini merupakan Bunda dari empat orang anak? Tak heran jika tubuhnya disebut body goals, meski tak bisa dipungkiri untuk mencapainya pasti butuh perjuangan ya, Bunda.

Krisdayanti sendiri pernah mengaku berat badannya melampaui berat badan ideal di tahun pertama pandemi. Sebab, terpaksa berkegiatan di rumah saja membuatnya melahap banyak camilan.

Tak tinggal diam, untuk menurunkan berat badannya agar kembali ideal, diva yang akrab disapa KD ini melakukan berbagai cara, mulai dari mengontrol makanan yang dikonsumsi setiap hari hingga meningkatkan intensitas olahraga setiap hari.

"Saya selain pola hidup sehat saya olahraga, ditambah lagi PPKM saya tiap pagi olahraga," ujar Krisdayanti, dikutip dari wolipop.

"Memang porsi olahraganya saya tambah, jadi dua jam. Jadi ibaratnya apa yang saya makan memang kalorinya langsung hilang," tambahnya.

Momen kenaikan berat badan itu juga membuat Krisdayanti menekuni olahraga baru, yakni wushu.

"Saya mencoba olahraga baru di Wushu ini saya menyebutnya olahraga anti pikun, karena ada gerakannya, ada ketegasannya disitu, ada ritmenya, dan bikin badan lebih bagus. Jadi saya pikir kolaborasi antara saya meminum minuman serat ini dengan olahraga, tidur cukup, makan yang baik, ya Insya Allah semuanya juga bisa memperoleh berat yang ideal seperti saya," jelas Krisdayanti.

Tak hanya fokus pada bentuk badan, sebagai publik figur, tentu perawatan wajah juga jadi bagian dari rutinitas seorang Krisdayanti. Soal ini, diketahui setidaknya ada tujuh jenis perawatan wajah yang ia lakukan. Salah satunya suntik DNA salmon yang beberapa waktu lalu ramai dibicarakan.

Untuk lebih lengkapnya, lanjut baca laman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, simak juga video tips untuk hilangkan komedo di hidung berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



PERAWATAN KRISDAYANTI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!