sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Dokter Cantik Diselingkuhi Saat Hamil, Dahulu Terpuruk Kini Hidup Bahagia

Annisa A   |   Haibunda Senin, 17 Jan 2022 21:25 WIB
Dr. Mutiara Sangaji caption
Jakarta -

Diselingkuhi ketika hamil seperti Kinan Layangan Putus adalah mimpi buruk setiap wanita. Namun mimpi itu sungguh terjadi di kehidupan Mutiara Sangaji, dokter cantik yang melewati pengalaman pahit bersama mantan suami.

Perselingkuhan itu terjadi ketika Mutiara masih menjalani pendidikan kedokteran sebagai dokter muda atau koas. Ia menikah dengan kekasihnya setelah berpacaran selama dua tahun. Kala itu, tak terbesit keraguan di hatinya untuk menerima lamaran sang kekasih.

"Merasa yakin karena memang kita sudah dua tahun pacaran meskipun LDR. Keluarga kita juga sudah dekat dua-duanya, niat dia awalnya baik, jadi saya pada awalnya yakin," kata Mutiara ketika berbincang kepada HaiBunda, belum lama ini.


Akan tetapi, kepercayaan itu terasa sia-sia menjelang pernikahan mereka. Saudara Mutiara mengaku bahwa ia melihat sang kekasih bergandengan tangan dengan wanita lain di sebuah mal.

Setelah mendapatkan kabar itu, calon suaminya langsung terbang ke Jakarta dan meyakinkan keluarga Mutiara bahwa wanita itu bukanlah siapa-siapa. Hal tersebut sempat membuat Mutiara merasa goyah.

"Sebenarnya dari awal pacaran juga kita enggak terlalu terbuka, dan menjelang pernikahan banyak muncul cerita aneh-aneh. Tapi nasi sudah menjadi bubur, pernikahan tinggal beberapa hari lagi," ujarnya.

Banner 5 Ciri Krim Malam Berbahaya

Setelah menikah, Mutiara bahkan tidak mendapatkan kebahagiaan dari pria tersebut. Ia kesulitan berkomunikasi setiap kali suaminya pergi berdinas. Pesan teks diabaikan dan telepon istri tak pernah diangkatnya.

Semua kecurigaan Mutiara pada akhirnya terbukti ketika sang suami tengah bertugas di Amerika. Ia mendapati suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Hatinya langsung hancur bak tersambar petir. Namun dengan sigap, Mutiara langsung mengumpulkan semua bukti.

"Pasti nangis, merasa terjatuh, bingung mau ngapain. Tapi lega, karena perasaan yang selama ini aku rasakan selama pacaran ternyata terbukti. Karena selama ini mereka selalu bilang aku terlalu over thinking, kesannya aku yang salah. Ternyata memang firasat aku benar, ada sesuatu yang aneh dari dia," tuturnya.

Setelah ketahuan berselingkuh, keduanya tak bisa langsung bercerai mengingat Mutiara yang sedang mengandung anak pertama mereka. Usia kandungannya sudah memasuki tujuh bulan. Mereka pun hanya berpisah untuk sementara.

Pada saat itu, Mutiara masih mencoba mendukung karier suaminya meski ia sangat terluka. Namun lagi-lagi, sang suami tega mengkhianatinya.

Suami Mutiara sempat menghilang berbulan-bulan tanpa kabar. Hingga pada akhirnya, ia kembali ke hadapan Mutiara dengan tato di tubuhnya. Ia mengaku bahwa tato tersebut merupakan tulisan dari nama anak mereka. Namun yang namanya perempuan memang tidak mudah dibohongi ya, Bunda.

"Itu tato kayak diubah jadi nama anak aku. Tapi kan aku bisa baca, nama belakangnya bukan nama anak aku. Jadi tatonya kayak ditimpa. Ternyata itu tato nama perempuan lain yang bersamanya di Amerika," ucapnya.

Kebohongan demi kebohongan terus dilontarkan dari mulut suaminya pada saat itu. Bahkan, Mutiara juga mengalami trauma akibat body shaming yang dilakukan oleh mantan suami. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video tips dari Mommy ASF untuk bangkit dari perceraian, di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

SIKAP MANTAN SUAMI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!