sign up SIGN UP search


moms-life

Jawaban Tak Terduga Marshanda Usai Dikabarkan Meninggal, Pembuat Konten Didoakan...

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Minggu, 08 May 2022 21:50 WIB
Marshanda mengalami penurunan berat badan setelah diet. caption
Jakarta -

Marshanda menambah deretan panjang artis yang diisukan meninggal dalam konten di YouTube. Belum lama ini, wanita 32 tahun itu membagikan potongan hoaks tersebut di Instagram miliknya, Bunda.

Dalam video itu, Marshanda diisukan meninggal dunia secara mendadak setelah Lebaran. Selain foto Marshanda, video tersebut juga berisi ilustrasi karangan bunga duka cita.

Marshanda mengaku judul berita hoaks itu memang clickbait. Tapi, dia merasa itu sah-sah saja dilakukan pembuat konten tersebut.


Tak hanya itu, Bunda. Marshanda tak marah dan malah mendoakan pembuat konten tersebut dapat meraup rezeki karena menyebarkan berita hoaks kematiannya.

"INNALILLAHI.. INGAT! Judul konten yang SUPER CLICKBAIT KELAS BEGINI sah2 aja (buat gue). KENAPA!?" tulisnya dilansir Instagram @marshanda99, Minggu (8/5/22).

"Karena gue doain viewers & subscribers channel dia nambah banyak, tambah uang dari adsense atau endorse produk biar bisa ngasih makan keluarganya," sambungnya.

Banner Dongeng Anak Sebelum TidurFoto: HaiBunda/Novita Rizki

Marshanda tak mau emosi karena tidak mengetahui niat orang yang membuat konten hoaks-nya. Bisa saja pembuat konten itu memang sedang mengalami kesulitan, sehingga membuat berita yang salah.

Di akhir unggahan, Bunda satu anak ini mengirimkan doa kepada pembuat konten bila memang benar dia mengalami kesulitan. Ia tak keberatan bila namanya dicatut untuk hoaks bila dapat menjadi berkah bagi orang lain.

Unggahan Marshanda ini juga turut dikomentari netizen, Bunda. Banyak yang menyayangkan perbuatan pembuat konten hingga meminta Marshanda mengambil tindakan tegas karena sudah menyebarkan hoaks tentang dirinya.

Apa kata Marshanda tentang pembuat konten hoaks ini ya? Lalu apa saja tanggapan netizen? Baca halaman berikutnya yuk.

Simak juga 5 fakta perjalanan hidup Dorce Gamalama, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

DOA MARSHANDA UNTUK PEMBUAT KONTEN HOAKS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!