sign up SIGN UP search


moms-life

Ajak Ibunda ke Eropa Usai Sukses Operasi, Netizen Sebut Titi Kamal Sedang Membangun Surga

ANNISAAFANI   |   Haibunda Kamis, 23 Jun 2022 18:25 WIB
Titi Kamal dan Ibunda caption
Jakarta -

Titi Kamal membagikan momen liburan ke benua Eropa nih, Bunda. Menariknya, kali ini ia bukan berlibur bersama suami dan anak, tapi justru dengan ibunda dan kakaknya saja.

"Ini merupakan girls trip jadi, liburan sama cewek-cewek saja," tuturnya, dikutip dari kanal YouTube Titi dan Tian pada Kamis (23/6/2022).

Di kesempatan yang sama, Titi juga menjelaskan bahwa liburan kali ini juga menjadi bentuk reward untuk sang ibunda. Ini karena ibunda Titi berhasil melewati operasi bypass jantung beberapa waktu yang lalu.


"Sebagai reward (hadiah) karena Mama waktu itu Alhamdulillah, sudah berhasil operasi bypass jantung," tuturnya.

Enggak hanya bersyukur soal kesehatan ibunda, Titi juga senang karena Tian dapat memahami tujuan perjalanan mereka ke Paris dan Swiss.

Banner Ciri Anak Berpotensi CerdasBanner Ciri Anak Berpotensi Cerdas/ Foto: HaiBunda/ Novita Rizki

"Alhamdulillah, Tian ngertiin ya, Ma? Mau ngizinin dan jagain anak-anak," ungkapnya.

Selama di Paris, Titi bersama kakak dan ibundanya mengunjungi beberapa tempat terkenal. Pertama-tama, mereka bertemu dengan salah satu teman yang sudah lama tinggal di sana.

Cuaca di hari-hari pertama memang tak begitu nyaman bagi ketiganya. Suhu udara di sana sempat mencapai 37 derajat hingga angin yang berhembus terasa menyengat.

Titi sendiri sudah diwanti-wanti oleh sang suami dari Tanah Air. Pria blasteran Jerman itu memperingati agar kondisi ibunda Titi dapat diperhatikan dengan baik, ia khawatir jika kejadian buruk yang menimpa ribuan orang beberapa waktu yang lalu terulang kembali.

"Jadi Tian ngasih tahu aku buat waspada angin panas. Seram juga, sampai 37 derajat. 'Hati-hati orang tua' gitu katanya."

"Soalnya waktu itu, beberapa tahun yang lalu sempat kejadian, ribuan orang enggak kuat. Anginnya tuh nyengat banget, biking engap," sambungnya.

Untungnya, di hari selanjutnya tak sama. Sejak pagi, Titi sudah memeriksa cuaca dan situasinya cukup bersahabat, dari 37 derajat celcius turun ke 16 derajat.

Titi dan rombongannya kemudian kembali ke menara Eiffel. Jika sebelumnya mereka hanya bisa menikmati situasi di sana dengan durasi singkat karena kepanasan, kali ini bisa lebih lama.

"Hari ini bagus ini udaranya, segar ya. Panas (cerah), tapi dingin (tidak terik)," tutur Ibunda Titi.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Intip juga keseruan me time ala Tya Ariestya dan Titi Kamal dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

REAKSI NETIZEN PADA TITI KAMAL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!