sign up SIGN UP search

moms-life

Cerita Eks Pramugari Dimusuhi Senior karena Tak Bilang 'Ikutan', Ada Senioritas Bun

Tim HaiBunda   |   Haibunda Kamis, 28 Jul 2022 12:40 WIB
MINTA MAAF PADA SENIOR
Airline stewardess in protection mask turning her head and looking into camera while pressing hands to overhead bin cover caption

Walau merasa benar, Mia tak bisa mengikuti egonya. Pada akhirnya, ia pun mendekati sang senior yang berbicara langsung untuk menjelaskan keadaan.

"Habis itu gue ngomong langsung sama dia. 'Maaf ya, Mbak. Bukannya saya enggak bilang 'Ikutan', mungkin karena mbak tadi telepon jadi enggak ngeh'," katanya.

Permohonan maaf itu pun tampaknya tak cukup, Bunda. Mia tetap dianggap salah saat itu. "Tapi tetap gue yang salah. Karena pasalnya 1: Senior enggak pernah salah, 2: Kalau senior salah, kembali ke pasal 1," ungkapnya.


Banner Fakta IQ Anak

Mia tak yakin apakah hal tersebut masih berlaku atau tidak. Meskipun bagi sebagian netizen yang mendengar ceritanya merasa khawatir akan mendapat perlakuan yang sama, Mia tetap memberikan semangat dan berpesan bahwa menjadi cabin crew harus memiliki mental yang kuat.

"Jadi buat kalian yang baru mau terbang, posisinya masih junior, nikmatilah ya prosesnya. Karena kalau semakin kalian lawan, semakin tidak selamat, nama kalian akan menjadi Goceng, Gosip Cengkareng," ujarnya sambil sedikit bercanda.

(AFN/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!