sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Sedih Kehidupan Livy Renata di Balik Image Crazy Rich, Ternyata...

Mutiara Putri   |   Haibunda Minggu, 31 Jul 2022 12:30 WIB
Kisah Hidup Livy Renata Kisah Hidup Livy Renata/Foto: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo
Jakarta -

Nama Livy Renata akhir-akhir ini menarik perhatian netizen, Bunda. Bukan tanpa alasan, Livy dikenal sebagai sosok gadis remaja polos dengan image crazy rich.

Saat awal kemunculannya, Livy bercerita tentang pengalamannya selama menjadi anak SMA di sebuah sekolah internasional. Ia pun membeberkan tentang uang jajan serta makanan yang disediakan di kantin sekolahnya.

Terlepas dari itu semua, ternyata kehidupan seorang Livy tidak selalu bahagia, Bunda. Livy adalah seorang anak yang lahir dari keluarga broken home. Ia hanya dibesarkan oleh sang Bunda sejak lahir.


Tak hanya itu, Livy juga sangat jarang menceritakan tentang sang Ayah di depan kamera. Menurutnya, pembicaraan tentang ayah adalah hal yang sensitif dan ia tidak ingin terlihat menangis di depan kamera.

"Iya (tidak ingin membicarakan ayah). Karena sebagian besar hidupku dibesarkan oleh Ibu," katanya dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Sabtu (30/7/2022).

"Sebenarnya bukannya aku enggak mau membicarakan tentang ayahku. Tapi itu adalah topik yang sensitif. Jadi takutnya nanti aku nangis di depan kamera," sambungnya kemudian.

Sambil menangis, Livy mengungkapkan kekagumannya pada sang Bunda. Ia pun mengaku tak akan bisa bertahan jika berada di posisi sang Bunda kala itu.

"Aku gak punya banyak pertanyaan, aku hanya sangat menghormati ibuku. Karena aku ngerasa kalau aku ada di situasi itu, aku gak bisa (bertahan). Bawa anak sejak lahir, sekolahin yang sangat mahal. Sekolah aku itu mahal banget. Dan bahkan (kuliah) ke Australia. Itu seperti hal yang hanya dimiliki ibu yang kuat," papar wanita yang mulai dikenal karena bermain games ini.

Sementara itu, Ibunda Livy, Susana Rahardjo, mengatakan dirinya tak memiliki ketakutan atau kekhawatiran yang berlebih selama merawat Livy. Ia percaya pada sang anak, Bunda.

"Sebetulnya saya enggak khawatir bakal gimana-gimana. Saya sudah bilang sama Livy, saya percaya sama dia. Cuman kadang namanya anak-anak suka keras kepala kalau dibilangin. Suka ngebantah dulu," imbuh Susana.

"Kalau dia sudah ngebantah, saya diemin. Saya pikir nanti juga kena batunya. Bener. Kalau sudah kena baru deh, oh iya Mami benar," tambahnya.

Susana juga mengungkapkan dirinya tak ingin kehidupan pribadinya dan Livy menjadi konsumsi publik. Ia ingin hal yang pribadi tetap menjadi pribadi.

Simak selengkapnya di laman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video Grace Tahir enggan disebut crazy rich berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



IBUNDA LIVY INGIN KEHIDUPAN SANG ANAK TETAP PRIVASI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!