sign up SIGN UP search


moms-life

5 Fakta Lagu Tak Ingin Usai Keisya Levronka Bikin Baper Jutaan Netizen, Sampai Malaysia

Mutiara Putri   |   Haibunda Jumat, 05 Aug 2022 18:20 WIB
Fakta Lagu Tak Ingin Usai Fakta Lagu Tak Ingin Usai/Foto: Instagram: @keisyalevronka
Jakarta -

Baru-baru ini nama penyanyi Keisya Levronka ramai diperbincangkan publik, Bunda. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran Keisya baru saja merilis single terbarunya bertajuk Tak Ingin Usai.

Sebelumnya, Keisya juga sempat viral saat menyanyikan lagu ini. Keisya dianggap tidak bisa menguasai lagunya sendiri sehingga ia mendapatkan nada fals.

Banyak netizen yang menghujat Keisya akan hal ini. Meski begitu, Keisya mengaku hujatan dan seluruh komentar negatif akan menjadi masukan dan saran baginya.


Selain itu, ternyata lagu Keisya ini tak hanya viral di Indonesia, lho. Ada banyak masyarakat Malaysia yang mengagumi karya Keisya.

Fakta lagu Tak Ingin Usai Keisya Levronka

Ada banyak fakta menarik tentang lagu Tak Ingin Usai yang dinyanyikan Keisya Levronka yang perlu Bunda ketahui, nih. Berikut ini Bubun bantu rangkumkan deretannya dari berbagai sumber.

1. Terkenal sampai Malaysia

Lagu Tak Ingin Usai meninggalkan kesan yang membekas di hati para pendengarnya, Bunda. Bahkan banyak yang mengatakan suara Keisya membuat mereka merinding.

"OMG Kei apaini? (emot nangis) Sumpah lagunya enak banget, feel-nya enggak ada obat, vocalnya gilak bikin merinding apalagi ada high note-nya gilak, Kei. Congrats dan sukses selalu ya Kei dan Keisyakeys. Semoga booming dan trending ya Kei (emot super love dan api)," ungkap seorang netizen dikutip dari kanal YouTube Keisya Levronka Channel.

Tak hanya itu, ternyata lagu ini terkenal sampai Malaysia lho, Bunda. Seorang netizen Malaysia pun meninggalkan komentar di klip video Tak Ingin Usai.

Ia mengatakan lagu Keisya ini sering diputar di radio-radio Malaysia. Lagu ini bahkan membuat hati para pendengarnya terpana.

"Lagu yang sering diputarkan di radio-radio Malaysia. Enak banget lagunya. Sampai terpana di hati. Salam (bendera Malaysia)," tulisnya.

2. Rilis sempat tertunda 3 bulan

Dalam kanal YouTube-nya, Keisya mengatakan lagu Tak Ingin Usai adalah lagu keempatnya. Sayangnya, pembuatan dan perilisan lagu harus tertunda karena berbagai macam hal.

"Hari ini aku recording lagi keempat aku, akhirnya setelah tertunda selama tiga bulan karena aku pergi-pergi dan karena aku sakit," katanya.

Keisya menyadari adanya nada tinggi dalam lagunya ini. Menurutnya, ini adalah sebuah tantangan yang harus ia hadapi setelah beberapa tahun 'libur' bernyanyi.

"Yang menarik adalah di ketiga lagu aku sebelumnya enggak ada kayak part nada tinggi banget gitu, yang kayak teriak. Nah, di sini tuh ada. Jadi lumayan PR ya setelah dua tahun tidak bernyanyi lalu tiba-tiba berteriak," tutur penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini.

Klik baca halaman berikutnya untuk melihat fakta lainnya yuk, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Jangan lupa saksikan juga video lagu baru Raisa dipuji putrinya berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



FAKTA LAGU TAK INGIN USAI YANG LAINNYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!