sign up SIGN UP search


moms-life

Sering Fals Nyanyikan Lagu Sendiri, Keisya Levronka Sampai ke Psikolog

Tim HaiBunda   |   Haibunda Sabtu, 17 Sep 2022 22:40 WIB
Keisya Levronka caption
Jakarta -

Penampilan Keisya Levronka di atas panggung masih terus diperbincangkan. Pasalnya, penyanyi muda ini kerap kali gagal mencapai nada tinggi pada lagunya sendiri yang berjudul Tak Ingin Usai.

Tak hanya sekali, Keisya memang sudah berkali-kali viral karena kejadian serupa terus berulang, Bunda. Menanggapi hal tersebut, Keisya pun memberi penjelasan.

"Sampai (nada tinggi). Jadi gini aku tiap GR (gladi resik) selalu ngerekam. Aku tiap GR, mau dua kali tiga kali cek sound aku aman. Tapi ketika live beda," kata Keisya dalam podcast YouTube Denny Sumargo, dikutip dari InsertLive, Sabtu (17/10/2022).


Menurut Keisya, dalam sesi latihan maupun gladi resik sebelum acara, ia selalu berhasil mencapai nada tinggi di lagunya. Bahkan jika nada dinaikkan pun, ia selalu berhasil melakukannya.

Sayangnya, saat acara sudah dimulai, menurut Keisya dirinya merasakan hal berbeda dan itu membuatnya gagal mencapai nada tinggi seperti yang selama ini membuat viral.

Perbedaan suasana saat di panggung dan disaksikan lebih banyak mata menjadi salah satu alasan Keisya tidak bisa mencapai nada tingginya. 

Menerima banyak komentar pedas karena kejadian berulang tersebut, Keisya pun mengaku dirinya sampai mengunjungi Psikolog untuk berkonsultasi. Dari konsultasi itu, Keisya pun menemukan penyebab ia bernyanyi dengan fals, Bunda. 

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

(fia/fia)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!