sign up SIGN UP search


moms-life

Kabar Terbaru Pemain Sinetron Kepompong Tania Putri Usai Dinikahi Pengusaha Minyak

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 05 Aug 2022 21:05 WIB
Tania Putri caption
Jakarta -

Penonton setia sinetron Kepompong tentu sudah tak asing dengan Tania Putri. Pada 2008 silam ia memainkan peran sebagai remaja sekolah, Helen si kutu buku.

Namun, Tania Putri menghilang dari layar kaca usai memainkan serial komedi Awas Ada Sule 2 pada 2011. Ia baru kembali ke dunia hiburan lewat film Persahabatan Bagai Kepompong di tahun lalu.

Ternyata, artis kelahiran 17 Juli 1992 itu sudah dewasa dan menjalani peran sebagai istri sekaligus Bunda. Tania Putri kini berusia 30 tahun dan telah dikaruniai dua anak, Bunda.


Vakum dari dunia hiburan, Tania Putri terlebih dahulu menyelesaikan program studi S1 di salah satu kampus swasta. Tak disangka, ia langsung diajak menikah usai lulus dari bangku kuliah.

Tania Putri menikah dengan Kresna Jayakusuma, seorang pengusaha kaya raya pada 2014 lalu. Namun, keduanya sudah saling mengenal sejak Tania duduk di bangku SMA. Pertemuan mereka berlangsung secara tak disengaja ketika berpapasan di pinggir jalan.

"Bener (ketemu) di jalan. Aku waktu itu lagi teater, mau minta sumbangan di Jalan Tebet. Dia lagi nongkrong gitu di belakang mobil, anak kuliahan. Aku sapa, boleh dong nyumbang," kata Tania di acara Rumpi No Secret, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Tak disangka, Kresna Jayakusuma langsung jatuh hati dengan Tania Putri. Berbekal informasi seadanya, ia mencari tahu kontak Tania dengan berbagai cara. Salah satunya melalui identitas sekolah Tania lewat seragam yang pada saat itu ia kenakan.

"Saat itu aku pakai batik. Jadinya dia cari, anak teater sekolah SMA 3 yang pakai kacamata itu siapa namanya. Lalu dia tiba-tiba nge-chat. Katanya dia yang ngasih sumbangan kemarin. Lewat BBM kali ya. Dia dapat (pin) dari teman SMA aku," bebernya.

Tania bercerita, suaminya hanya mengantongi ijazah SMA. Hal itu karena pada saat itu Tania memiliki kekasih yang kebetulan kuliah di kampus yang sama dengan Kresna. Sehingga membuat suaminya memilih untuk tidak menyelesaikan kuliah dan fokus bekerja.

"Jadi aku dulu punya pacar yang satu kuliah sama dia (suami Tania), jadi dia keluar (kuliah). Pada saat itu dia kayaknya pengalihan ke kerja. Mulailah dia kerja pada saat itu, tapi justru sukses. Akhirnya dia balik lagi, dia bilang sudah siap, dia ajak menikah dan kebetulan aku sudah putus sama pacarku dulu," tuturnya.

Tania Putri langsung dinikahi begitu ia selesai kuliah S1. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua putri bernama Harleyafa Tavisha dan Kevasha Mileica.

Meski telah menjadi istri dan Bunda, Tania Putri memilih untuk melanjutkan studi S2. Ia juga dikenal sebagai artis TikTok. Baca di halaman selanjutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang artis Fanny Fabriana yang rehat dari dunia akting.

[Gambas:Video Haibunda]



NIKMATI PERAN SEBAGAI ISTRI DAN BUNDA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!