sign up SIGN UP search


moms-life

Kini Masih Buron, Sosialita Palsu Asal RI Azura Luna Pernah Diundang Keluarga Presiden AS

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Rabu, 07 Sep 2022 17:10 WIB
azura luna caption
Jakarta -

Bunda masih ingat Azura Luna? Sosialita Hong Kong asal Indonesia ini kembali kembali menjadi sorotan, Bunda.

Setelah lama tak terdengar, Azura Luna diketahui kembali membuat ulah. Info terbaru, dia sempat diajak makan oleh keluarga Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Melansir dari media Inggris The Sun, mengungkapkan jejak aksi Azura Luna pada tahun 2018. Saat itu, wanita bernama lengkap Azura Luna Mangunhardjono diundang makan siang oleh putra Joe Biden, Hunter Biden.


Azura Luna mendapatkan undangan ini langsung dari Hunter Biden untuk makan bersama keluarga Presiden Amerika Serikat itu, Bunda. Hunter diketahui tertipu dengan Azura karena mengaku putri bangsawan dari Indonesia dan mengaku 'calon ratu masa depan'.

Informasi jejak Azura Luna ini diketahui dari kasus skandal laptop Hunter Biden, Bunda. Laptop ini berisi banyak dokumen penting tentang kolusi dan nepotisme.

Azura Luna berkomunikasi dengan keluarga Biden

Dalam dokumen tersebut ditemukan obrolan, salah satunya dengan Azura Luna. Namun, masih belum jelas apakah Azura Luna berhasil menipu keluarga Biden atau tidak. Apalagi, saat itu Biden belum menjadi Presiden AS.

Sosok Azura Luna menjadi kontroversial karena sudah lama menjadi buronan internasional. Beberapa waktu lalu, kebohongan Azura dibongkar oleh Jason, seseorang yang pernah sagat dekat denganya.

Azura Luna mengaku tumbuh besar di London, Paris, dan Bali. Tak hanya itu, Azura juga mengaku lahir dari keluarga kaya raya yang masuk daftar 10 orang terkaya di Indonesia.

Selain soal keluarga, Azura Luna diduga memalsukan latar belakang pendidikannya. Ia pun diklaim mengganti informasi pribadi, salah satunya adalah mengubah nama.

Gaya hidup mewah sering ditunjukkan Azura Luna di media sosial. Ia kerap memamerkan deretan sepatu desainer ternama dan membagikan selfie di tempat-tempat mewah.

Seorang korban Azura pernah buka suara tentang sosok wanita asal Indonesia ini, Bunda. Korban mengaku dibohongi Azura saat membeli tas Hermes. Selain itu, ia juga dituduh pernah membawa kabur lukisan mahal karya seniman Indonesia.

Selain korban, mantan kekasih Azura juga pernah membuka kebohongannya. Seperti apa?

TERUSKAN MEMBACA DI SINI.

(ank/rap)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!