sign up SIGN UP search


moms-life

5 Jus Diet Ala Dewi Hughes yang Bantu Turunkan BB hingga 90 Kg Bun

ANNISAAFANI   |   Haibunda Sabtu, 10 Sep 2022 18:15 WIB
Dewi Hughes caption
Jakarta -

Dewi Hughes memiliki cerita diet yang berhasil menarik perhatian dan menjadi inspirasi, Bunda. Artis dan presenter satu ini juga tak segan membagikan rahasia dietnya yakni dengan mengonsumsi jus diet, lho.

Diakuinya, selama ini Dewi Hughes menjalani diet kenyang hingga berat badan turun hampir 90 kilogram (kg). Awalnya, berat badan Dewi Hughes mencapai 150 kg, Bunda.

Setelah menjalani diet kenyang, wanita yang juga berprofesi sebagai hypnotherapist itu turun 90 kg dalam waktu 15 bulan. Kesuksesannya menurunkan berat badan membuat banyak orang ingin mengikuti jejaknya.


Salah satu cara penulis buku berjudul Diet Kenyang yang rilis pada 2017 lalu itu dengan mengonsumsi jus sayur dan buah-buahan. Ingin mencoba jus diet a la Dewi Hughes?

Jus diet ala Dewi Hughes

Berikut ragam jus diet a la Dewi Hughes yang bisa dicoba di rumah agar tubuh sehat dan bugar. "Langsing itu bonus," kata Dewi Hughes lewat akun YouTube resminya Dewi Hughes Hypnotherapy.

1. Jus daun katuk

Salah satu jus diet andalan Dewi Hughes adalah dengan mengonsumsi jus sayuran. Tidak hanya sayur tapi juga dikombinasikan dengan buah-buahan utuh agar lebih segar.

Dalam akun video YouTube-nya berjudul 'Resep JUS SAYUR WAJIB Bikin Langsing (150kg menjadi 59kg)', Dewi Hughes mencontohkan caranya membuat jus sayur yang segar dan mengenyangkan.

Menurut Dewi Hughes, jus sayur itu penting untuk membuat tubuh lebih sehat dan sebagai peningkat imun.

Dalam video kali ini, Dewi Hughes memberikan contoh membuat jus daun katuk yang dikombinasikan dengan semangka kuning, sedikit nanas, dan tambah perasan lemon. Tidak lupa menambahkan cita rasa dengan topping markisa.

2. Jus semangka

Selanjutnya ada jus semangka favorit Dewi Hughes. Jus semangka manis, menyegarkan, dan bergizi tinggi. Cocok sebagai salah satu jus untuk menurunkan berat badan.

Dilansir Healthline, satu studi selama 4 minggu dengan peserta sekitar 33 orang mengonsumsi 2 cangkir (300 gram) semangka segar setiap hari. Mereka mengalami penurunan berat badan, lemak perut, rasa lapar, dan keinginan makan yang signifikan.

Klik halaman selanjutnya ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 7 jus buah dan sayur yang sehat untuk diet dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

JUS DIET DENGAN TOMAT HINGGA DAUN KENIKIR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!