sign up SIGN UP search


moms-life

Berhijab Berkat Hidayah, Juliana Moechtar: Saya Mimpi Meninggal

Tim HaiBunda   |   Haibunda Kamis, 06 Oct 2022 15:51 WIB
Juliana Moechtar caption
Jakarta -

Juliana Moechtar menceritakan proses dirinya hijrah dan mantap berhijab. Wanita berdarah Aceh ini mendapat hidayah lewat mimpi yang menyeramkan. Di dalam mimpi itu, ia meninggal dunia, Bunda.

Pada 2021 lalu, Juliana pulang kampung ke Aceh mengajak dua putra kandungnya. Waktu itu, ia dalam suasana patah hati lantaran hubungannya dengan Letkol Inf Nur Wahyudi tak direstui calon ibu mertua.

"Waktu itu, saya ke Aceh selama tiga bulan lebih. Saya sudah nggak fokus lagi tentang pasangan hidup," kata wanita yang akrab disapa Ully, saat Wawancara Eksklusif HaiBunda belum lama ini.


Sebelum berangkat ke Aceh, ia rupanya mimpi dirinya meninggal dunia. Mimpi itu sangat menyeramkan dan berkesan, bahkan saat bangun tidur, ia meneteskan air mata. Wanita bergelar Sarjana Ekonomi ini pun menganggapnya sebagai hidayah.

"Saat mimpi itu, saya merasakan bagaimana dikubur," kenang finalis Puteri Indonesia 2010 ini.

Tapi ternyata, ia sempat galau berhijab karena harus menghadiri satu acara, Bunda. Dalam kontrak kerja yang sudah ditandatangani sebelumnya, tak menyebutkan wardrobe Ully pakai hijab. Ia pun mengabarkan sang manajer tentang keinginan berhijab.

Bagaimana akhirnya? Bunda simak yuk, cerita Juliana Moechtar selengkapnya di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!