sign up SIGN UP search

moms-life

Perasaan Raisa Usai Drop Anak ke Sekolah, Bunda-bunda Can Relate

ANNISAAFANI   |   Haibunda Selasa, 18 Oct 2022 12:30 WIB
Ulang Tahun Zalina, Anak Raisa dan Hamish Daud caption
Jakarta -

Seperti Bunda pada umumnya, ternyata penyanyi Raisa juga memiliki kebiasaan yang tak jauh berbeda, lho. Istri Hamish Daud ini menunjukkan hal tersebut melalui postingan di akun TikTok pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Raisa tampil cantik dengan make upnya setelah mengantar sang putri, Zalina Raine Wyllie, ke sekolah. Di unggahan tersebut ia juga menuliskan kalimat pendek.

"Perasaanku setelah drop anak ke sekolah...," tulisnya sambil terlihat menari berputar, dikutip dari akun @raisa6690 .


Tak lama dari itu, Raisa langsung mengalihkan kamera. Ia segera menutup gorden dan menyiapkan bantal untuk kembali tidur. Ya, pagi setelah mengantar sang putri ke sekolah, ia memilih untuk tidur lagi. Persis seperti Bunda, bukan?

Postingan Raisa ini pun sontak diramaikan oleh komentar netizen. Sebagai besar dari mereka adalah para Bunda yang turut mengaku punya kebiasaan serupa usai mengantar anak ke sekolah. Mereka tertawa dan bersyukur karena memiliki kebiasaan yang sama seperti sang idola, nih.

"Duh gue banget, rumah Sdh beres anak pada sekolah, langsung ngantuk dan tidur lagi," aku @Malika****.

"Ternyata raisa juga begini. kirain gue doang," kata @User****.

"Akhirnya ada kelakuan gue yg sama kaya raisa," tutur @Doo****.

"Duuhh iyaah banget lagi..bangun2 belum masak ehh sdh waktunya jemput anak," ujar @Try****.

"Hahahaaa toss lah.. alhamdulilaah ada jg yg sm dgn Raissa wlpn cm begini," sambung @Try****.

Untuk diingat kembali Zalina lahir pada awal tahun 2019 lalu, Bunda. Kini, bocah yang wajahnya hingga saat ini masih disembunyikan itu sudah berusia tiga tahun.

Sebelumnya, Raisa pernah berbagi soal perubahan hidupnya pasca melahirkan Zalina. Katanya, ia merasa lebih sensitif dan emosional.

"Semuanya berubah, yang paling berubah aku jadi lebih sensitif in a good way, much much more emotional. Kayak aku misalnya datang ketemu orang terus ngobrol anak lima menit bisa nangis," ungkap Raisa.

Sebenarnya sebelum punya anak pun Raisa memang sudah emosional, tetapi setelah memiliki Zalina jauh lebih emosional lagi. Raisa jadi bisa merasakan banyak energi-energi di sekitarnya.

Tak hanya itu, Raisa juga menjadi lebih menghargai waktu. Kalau dulu ia tak pernah melihat wujud waktu yang fana, sekarang ia sudah bisa melihatnya melalui Zalina yang masih bayi secara tiba-tiba semakin bertumbuh besar dan dapat melakukan banyak banyak hal.

Raisa menceritakan sekarang ia juga selalu memaksimalkan segala hal yang dilakukan. Seperti memanfaatkan waktu untuk istirahat yang berkualitas.

"Jadi aku jauh menghargai waktu dan lebih kayak oh my god, waktu tuh cepat banget gimana nih gimana nih. Iya itu tuh setelah punya anak, jadi benar-benar harus menghargai waktu,""= kata Raisa.

"Dan aku juga masih beradaptasi dengan mood yang masih aduh gua enggak pengen ngapa-ngapain istirahat yang enggak berkualitas atau apa. Kalau pun istirahat, istirahatnya yang berkualitas. Kalau pun kita apa semua harus berkualitas," tuturnya.

Baca lebih lanjut di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Gemas! Intip juga saat lagu baru Raisa dipuji putrinya yang berusia 3 tahun dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

GAYA PARENTING RAISA DAN SUAMI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!