sign up SIGN UP search

moms-life

Loujain Adada, Sosok Asli Sosialita Dubai yang Kisahnya Diangkat ke Serial Netflix Dubai Bling

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 04 Nov 2022 20:00 WIB
Loujain Adada Sosialita di Serial Netflix Dubai Bling caption
Jakarta -

Serial terbaru Netflix berjudul Dubai Bling telah tayang pada 27 Oktober 2022 lalu. Tontonan ini menyoroti kehidupan para sosialita dan kemewahan kota Dubai, Uni Emirat Arab.

Para sosialita yang bergabung dalam serial ini mengajak penonton masuk ke dalam dunia mereka yang glamor dan dipenuhi pesta dan sederet barang mewah.

Salah satu peserta yang mendapat sorotan publik adalah Loujain Adada, sosialita terkemuka di Dubai. Wanita yang akrab disapa LJ ini adalah seorang model cantik yang juga menjadi pembawa acara televisi.


Dikenal sebagai wanita tajir melintir, Loujain Adada memiliki kisah pilu dalam kehidupannya. Suaminya, miliarder Walid Juffali telah meninggal dunia pada 2016 lalu.

Loujain Adada menikah dengan Walid Juffali pada 2012 lalu. Pada saat itu, ia dinikahi di usia 25 tahun. Sedangkan sang suami telah berusia 60 tahun, Bunda.

South China Morning Post menyatakan bahwa kedua sejoli itu menghabiskan dana sebesar US$10 juta untuk pernikahan besar-besaran di Venesia. Walid Juffali juga memberikan kalung berlian pengantin wanita senilai US$3 juta.

Namun, siapakah Walid Juffali dan bagaimana mendiang suami Loujain itu bisa begitu kaya?

Mendiang suami Loujain adalah konglomerat

Melansir dari Women's Health, Walid Juffali adalah seorang pengusaha miliarder. Menurut laporan The Daily Mail, ia lahir pada 30 April 1955 silam dari salah satu keluarga terkaya di Arab Saudi.

Keluarga Walid Juffali merupakan salah satu konglomerat terbesar di Timur Tengah dengan kekayaan yang diperkirakan senilai US$9 miliar, menurut The Telegraph.

Sebelum meninggal dunia, suami Loujain menjabat sebagai ketua E.A. Juffali and Brothers yang merupakan bisnis swasta terbesar di Arab Saudi, ketua Saudi American Banks dan Saudi Cement Company. Selain itu, ia juga merupakan ketua W Investments, perusahaan investasinya sendiri.

Mendiang suami Loujain Adada memegang banyak peran penting di berbagai perusahaan besar. Ia juga mendapatkan gelar doktor dalam ilmu saraf di Imperial College, London. Sebelumnya, Walid juga menimba ilmu di University of San Diego, Amerika Serikat.

Pernikahan Loujain Adada dan Walid Juffali

Pernikahan Loujain Adada dan Walid Juffali yang digelar di Venesia, Italia pada 2012 silam dirayakan dengan sangat mewah. Pasangan ini juga menjadi sorotan karena terpaut usia 35 tahun.

Pada hari pernikahan itu, Loujain Adada tampil memukau dalam balutan gaun pengantin dari rumah mode Chanel bernilai jutaan dolar. Pernikahan mereka turut dihadiri oleh penyanyi Hollywood, Akon.

Meski digelar secara mewah, pernikahan Loujain Adada dan Walid Juffali juga menuai sedikit kontroversi. Untuk Bunda ketahui, ini bukanlah pernikahan yang pertama untuk Walid Juffali. Lanjutkan membaca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang 5 artis Tanah Air yang menikah dengan pengusaha kaya raya:

[Gambas:Video Haibunda]



KONTROVERSI PERNIKAHAN - JADI SINGLE PARENT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!