sign up SIGN UP search


moms-life

7 Lipstik Paling Mahal di Dunia, Ada Berlian dan Emasnya Bun

Jessica Elisabeth Gunawan   |   Haibunda Minggu, 20 Nov 2022 16:20 WIB
Ilustrasi lipstik merah Ilustrasi lipstik/ Foto: iStock

Saat memakai make-up, rasanya tidak lengkap jika tidak memakai lipstik, ya Bunda. Beberapa lipstik paling mahal di dunia ini dihias dengan berlian dan emas, lho.

Lipstik memberikan warna pada riasan wajah Bunda. Umumnya warna lipstik tersebar pada beragam nuansa merah. Mulai dari merah muda, merah keunguan, merah cerah, hingga merah gelap. Sekarang ini ada juga lipstik berwarna nude yang memiliki warna pink pucat. Lalu, warna-warna lainnya seperti ungu, biru, hijau, dan lain-lain. 

Lipstik paling mahal di dunia memiliki harga yang tinggi karena beberapa faktor, Bunda. Bisa saja packaging-nya yang terbuat dari emas, berlian, atau permata. Kandungan lipstik yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas, serta nama merek lipstik tersebut.


Produk make-up keluaran brand-brand ternama biasanya dijual dengan harga yang tinggi. Hal ini guna menjaga reputasi brand agar tetap dipandang tinggi.

7 lipstik paling mahal di dunia

Merangkum laman The Most Expensive, ini dia daftar lipstik paling mahal yang ada di dunia.

1. Bond No. 9 Refillable Lipstick dengan berlian Swarovski

Lipstik paling mahal yang ada di dunia ini dilengkapi dengan berlian, Bunda. Akan tetapi, berliannya tidak di dalam lipstiknya, ya. Berlian dari Swarovski menghias casing lipstik. Ada dua jenis lipstik dengan berlian ini, yaitu diamond crystal dan ruby crystal. Warna lipstiknya pun tersedia dalam enam warna mulai dari merah sampai ungu gelap. 

Merek lipstik Bond No. 9 ini memang terkenal menjual produk kecantikan dengan harga yang mahal. Namun, kualitas merek ini tidak perlu diragukan lagi. Bond No. 9 Refillable Lipstick dengan berlian Swarovski dijual seharga 400 dolar atau Rp6 juta.

2. Guerlain Limited Edition Rouge G Lucky Bee

Merk kosmetik Guerlain kerap kali menjual lipstik dengan harga tinggi. Saat ini, lipstik paling mahal kedua dijual dengan harga 290 dolar atau Rp4,5 juta. Lipstick terbatas ini dilengkapi tempat oval khas Guerlain dan emblem lebah yang dibuat dengan tangan dari batu permata.

3. Bond No. 9 Gold

Masih dari merk kosmetik asal Amerika Serikat, lipstik Bond No. 9 Gold menjadi lipstik paling mahal ketiga. Apa yang membuat lipstik ini mahal adalah tempatnya yang terbuat dari emas asli, Bunda. Satu buah lipstik ini dihargai 105 dolar atau Rp1,6 juta. Lipstik ini tersedia dalam 18 warna mulai dari nude, merah, hingga ungu. 

Simak lipstik termahal lainnya di halaman berikut.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

[Gambas:Video Haibunda]



LIPSTIK DARI BRAND FASHION MEWAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!