sign up SIGN UP search

moms-life

27 Thn Berlalu, Ini Kabar Pemeran Bibi Lung di Serial Return of The Condor Heroes

ANNISAAFANI   |   Haibunda Kamis, 17 Nov 2022 10:55 WIB
Penampilan Carman Lee dulu dan saat ini sebagai Bibi Lung. caption
Jakarta -

Bunda ingat dengan Carman Lee? Dahulu, namanya melambung dalam beragam serial terbaik, salah satunya memerankan Bibi Lung di Return of The Condor Heroes.

Wanita kelahiran 16 Agustus 1966 ini masih aktif dunia hiburan. Terbaru, ia menjadi bagian dalam serial Who Rules the World yang tayang sejak April 2022.

Mengutip Asia One, Carman Lee sempat berinteraksi dengan penggemarnya melalui media sosial Weibo. Dalam kesempatan tersebut, ia menanggapi permintaan fans untuk kembali memperagakan berbaring di atas seutas tali seperti dalam serial yang tayang pada 1995 tersebut, Bunda.


Tak tanggung-tanggung, wanita yang kini sudah berusia 56 tahun tersebut juga diminta untuk menggunakan kostum lengkap. "Baru-baru ini, banyak orang mengatakan, 'Karena kamu sanggup berbaring dengan seutas tali tanpa alat bantu, rasanya sia-sia saja bila tidak berpakaian ala Little Dragon Maiden'," tulisnya.

Untuk ingat kembali, kemampuan tersebut menjadi hal ikonik ketika ia memerankan tokoh Bibi Lung dalam serial tersebut, Bunda. Atas kemauan fans pula, Carman Lee kemudian memenuhinya.

"Baiklah! Saya telah mendengar permintaan Anda, kedua telinga saya telah mendengarnya," katanya di postingan tersebut.

Melalui platform yang sama, ia mengunggah beberapa video aksi dengan beberapa pose yang diharapkan. Ia bahkan tampil dengan merias wajah dan menata rambut persis seperti gaya karakter yang pernah ia mainkan, lho.

Menariknya, penampilan Carman Lee terlihat seolah tak mengalami banyak perubahan. Ia tetap terlihat menawan dan awet muda, Bunda.

Enggak sampai di sana, peran Bibi Lung dalam Return of The Condor Heroes sendiri telah lama berlalu. Meski sejak 27 tahun silam, ternyata Carman Lee masih mengusai aksi tersebut dengan baik.

Dalam unggahan tersebut, Carman Lee juga meninggalkan beberapa potretnya saat berperan sebagai Bibi Lung. Ditambah lagi, ia juga meninggalkan pesan manis pada para penggemar.

"Saya berharap kalian tidak hanya memikirkan saya ketika sedang bersemangat, tetapi juga ketika dalam keadaan tak baik karena hidup tidak selalu berjalan mulus atau saat kalian ketika tidak bahagia bersama keluarga, teman, dan orang tekasih."

"Saya berharap kalian akan ingat bahwa ada 'Bibi' bernama Carman Lee yang mungkin bisa menjadi tempat berbagi pengalaman yang sama dan mengalami suasana hati, baik dalam suka maupun duka. Kita tidak sendiri, kita semua harus memiliki cerita yang baik saat bersama," tuturnya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.


Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga rahasia Alya Rohali yang tetap cantik, sehat dan awet muda dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



CARMAN LEE SEMPAT ALAMI DEPRESI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!