sign up SIGN UP search

moms-life

10 Brand Lokal dan 10 KOL Luncurkan Produk Khusus di Lazada Women's Fest, Siap-siap Bun

Amira Salsabila   |   Haibunda Kamis, 10 Nov 2022 17:55 WIB
Lazada Women’s Fest caption
Jakarta -

Bertepatan dengan diskon besar-besaran pada 11.11 nanti, Lazada Indonesia menggelar acara bertajuk Lazada Women’s Fest yang menghadirkan produk khusus dari kolaborasi sepuluh brand lokal dengan sepuluh kreator konten.

“Dengan semangat kolaborasi kami berharap  dapat menyatukan potensi dan kekuatan brand dan jaringan para key influencers handal ini,” ujar Athina Tokan, Vice President Category Leader Fashion Lazada di acara Konferensi Pers Kolaborasi Brand Lokal Lazada.

Dalam rangkaian acara ini, hanya ada beberapa brand lokal yang akan meluncurkan produk khusus dengan edisi terbatas, lho, Bunda.


Putri Tanjung, CEO Trans Digital Lifestyle Group menyampaikan bahwa beberapa brand yang terpilih tersebut memiliki kesamaan nilai dengan Lazada. 

“Brand-brand lokal ini dipimpin oleh leader perempuan yang hebat dan luar biasa. Jadi, semua pemimpinnya ini punya value yang sama dengan Lazada, yakni women empowerement. Inilah salah satu alasannya sepuluh brand ini lolos kualifikasinya,” ujar Putri.

Kolaborasi 10 brand lokal dan 10 KOL

Berikut adalah deretan sepuluh brand lokal yang berkolaborasi bersama dengan sepuluh kreator konten menciptakan produk spesial yang akan diluncurkan pada 11 November 2022.

1. SASC X Lula Lahfah

SASC yang dikenal sebagai Socially Aware Sexy Cosmetics akan meluncurkan produk spesial hasil kolaborasinya bersama Lula Lahfah, inlfuencer berbakat dan inspiratif. Dalam kesempatannya itu, SASC dan Lula meluncurkan beberapa produk dengan tema Young Luv Collection.

2. MINE X Cindy Karmoko

MINE juga akan meluncurkan dua parfum dengan karakter yang berbeda hasil kolaborasinya bersama dengan Cindy Karmoko. Dua parfum tersebut di antaranya Tatami dan Ethereal yang menawarkan aroma menyegarkan.

3. Mad For MakeUp X Cindercella

Bersama Cindercella, Mad For MakeUp bereksperimen dengan membuat make up look eksentrik sekaligus unik yang bertema Herculift Rice All Day Serum Brow Gel. Make up look ini bertujuan menjadi inspirasi bagi perempuan muda Indonesia untuk tampil lebih percaya diri.

4. Jacquelle X Shani Amelia

Dalam kesempatan kali ini, Jacquelle menggandeng Shani Amelia dan menciptakan dua produk spesial, yakni Claymask & Magic Purple Shell Bundle yang memiliki beragam macam kelebihan, mulai dari mencegah jerawat hingga mengangkat kotoran pada wajah.

5. Skin Theory X Putri Caya

Bersama Putri Caya, Skin Theory menghadirkan produk untuk mengatasi masalah kulit dengan mudah untuk tampil lebih cantik, yakni Beauty in Simplicity Bundle yang dengan mudah menjadi bagian DNA perawatan kulit konsumen dan menjadi rutinitas baru yang akan membuat kulit Bunda terasa nyaman.

Lanjut baca halaman berikutnya untuk mengetahui lima LazLook brand lokal, yuk, Bunda.

Bunda, yuk, download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video 5 gaya berpakaian yang sesuai dengan love language yang ada di bawah ini, ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

BRAND LOKAL LAZADA WOMEN'S FEST
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!