sign up SIGN UP search

moms-life

Ini Alasan Olivia Zalianty Mantap Menikah dengan Ndaru Kusumo

Amira Salsabila   |   Haibunda Jumat, 18 Nov 2022 16:02 WIB
Olivia Zalianty caption
Jakarta -

Pada Agustus 2021, tanpa melewati masa-masa pacaran, Olivia Zalianty mantap memutuskan untuk menikah dengan Ndaru Kusumo. Apa yang membuat pemain sinetron yang satu ini akhirnya ingin menjalin ikatan rumah tangga dengan Ndaru?

Menikah adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh sepasang kekasih. Namun, tidak hanya sepasang kekasih saja yang bisa melangsungkan pernikahan. Dua orang yang baru kenal dan tidak menjalin hubungan sebagai kekasih pun pada akhirnya bisa menikah.

Sama seperti yang dialami oleh Olivia dan Ndaru yang tidak melewati masa-masa pacaran sebelum mereka memutuskan untuk menikah. Lalu, apa yang membuat Olivia yakin akhirnya menikah dengan Ndaru?


Banner Berat Badan Bayi

Alasan Olivia Zalianty menikah dengan Ndaru Kusumo

Saat wawancara dengan HaiBunda, Olivia sempat menceritakan soal kisahnya yang akhirnya ingin menikah dengan Ndaru.

Uniknya dari pasangan ini adalah tidak menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sebelum menikah. Mereka hanya melakukan pendekatan melalui WhatsApp dan telepon saja.

Olivia menceritakan bahwa kampungnya dan kampung sang suami itu sama-sama di Solo. Jadi, itu adalah tempat pertama kali mereka bertemu. Dirinya mengaku tertarik dengan Ndaru setelah berbagi cerita mengenai kebudayaan dan kebangsaan yang membuatnya kagum.

“Jadi, ketemunya memang satu kampung. Banyak ngobrol kebudayaan, kebangsaan, gitu kan au senang terus nyambung,” ujar Olivia kepada HaiBunda, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, wanita 41 tahun ini mengatakan bahwa proses pernikahannya dengan Ndaru berlangsung dengan cepat karena tidak melewati masa-masa pacaran. Ternyata, ada kisah di balik hal ini, lho, Bunda.

Olivia mengatakan bahwa saat masih kuliah di Beijing, ia sempat dilamar oleh seseorang dan ia tolak. Kemudian, ada seorang pria lagi yang ingin melamarnya, tetapi ia tolak juga. Olivia mengaku saat itu ia ingin menjadi wanita independen dan melakukan apa saja yang disuka.

Namun, saat menginjak usia 40 tahun dan bertemu dengan Ndaru, Olivia mengaku ambisinya tersebut bisa ia kontrol dan redam.

“Setiap orang punya ambisi, tetapi aku bisa meredam itu semua ketika 40 tahun aku akan menikah dan punya anak,” kata Olivia.

Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata saat memutuskan untuk menikah dengan Ndaru. Saat itu, Olivia merasa bahwa Ndaru adalah sosok yang selama ini ia tunggu-tunggu.

“Kita juga enggak ngerti, enggak bisa diungkapkan pakai kata-kata, tetapi saat perasaan kayak ‘oh ya sudah ini,’ jadi, enggak bisa dijustifikasikan,” ungkap Olivia.

Meski begitu, Olivia mengaku prosesnya menikah dengan sang suami itu cepat sekali dan setelah menikah ia merasakan perasaan (cinta) yang mengalir begitu saja.

Bunda, yuk, download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak selengkapnya wawancara HaiBunda dengan Olivia Zalianty dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(asa/som)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!