sign up SIGN UP search


moms-life

Bikin merinding! Kisah Istri Rizal Armada Jadi Mualaf, Mimpi Seolah Diperlihatkan Ka'bah

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Minggu, 20 Nov 2022 20:25 WIB
Rizal Armada dan Istri caption
Jakarta -

Sudah lebih dari empat tahun, Rizal Armada menikah dengan Monica Imas. Keduanya pun sudah dikaruniai dua anak, Bunda.

Kisah perjalanan hidup Rizal Armada dan Monica sempat mencuri perhatian. Monica diketahui menjadi mualaf sebelum dipersunting vokalis band Armada itu.

Sebelum memeluk agama Islam, Monica sempat mengalami mimpi yang tak bisa dilupakannya. Mimpi ini menjadi salah satu yang menuntunnya mantap menjadi mualaf.


"Jadi sebenarnya itu, mimpinya itu salah satu kayak petunjuk mungkin ya," kata Monica dalam acara FYP Trans TV, dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL, Minggu (20/11/22).

Monica mimpi seolah diperlihatkan Ka'bah

Proses panjang dilalui Monica Imas sebelum memeluk agama Islam. Bunda dua anak ini bahkan sempat mempelajari Islam dari beberapa ustaz.

"Setelah kita ketemu beberapa ustaz, ngobrol-ngobrol, kita cari kira-kira masuk enggak di aku dan dia. Kalau misalkan, enggak masuk, aku masih banyak tanya dan prosesnya panjang," ujar Monica.

Akhirnya pada suatu ketika Monica pun mengalami mimpi yang tak biasa. Dalam mimpi itu, dia melihat sebuah bangunan berbentuk kotak di seberang jembatan.

Monica tak sendiri. Dalam mimpi itu, dia bersama dengan dua orang lain yang tidak dikenalnya.

Monica lalu mengajak kedua orang itu untuk menyebrangi jembatan. Ia ingin menyebrangi jembatan karena melihat sosok Rizal dan banyak orang di dekat bangunan kotak.

"Suatu ketika itu pernah mimpi aku mau ngelewatin satu jembatan, di seberang jembatan itu ada gedung tapi bentuknya cuma kotak doang. Sebelum aku lewat jembatan itu, ada tiga orang termasuk aku, di mimpi itu (enggak kenal)," ujar Monica.

"Sebelum aku lewat, aku ragu-ragu, aku mau ajak, 'yuk nyebrang yuk', terus yang berdua itu (bilang), 'enggak, aku enggak ikut'. Terus di seberang sana aku lihat, kayak ada mas Rizal dan banyak orang di situ," sambungnya.

Dalam mimpinya, Monica memutuskan untuk menyebrangi jembatan. Ia lalu terbangun dan mencoba mencari arti mimpi tersebut, Bunda.

"Ya sudah, akhirnya aku jalan sendiri. Setelah itu kayak bangun tidur aku kebayang, ini apa ya maksudnya, kok bangunannya itu bentuknya kotak," ungkapnya.

Sejak bermimpi, Monica terus mencari jawaban. Simak kisah lengkap Monica menjadi mualaf, di halaman berikutnya ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga cerita Celine Evangelista tentang pengalamannya menjalani puasa dan belajar agama dari ustaz, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

MONICA IMAS BERDOA MEMOHON PETUNJUK SETELAH BERMIMPI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!