moms-life

Selamat! Rizal 'Armada' Resmi Jadi Ayah

Annisa Karnesyia Jumat, 23 Aug 2019 19:29 WIB
Selamat! Rizal 'Armada' Resmi Jadi Ayah
Jakarta - Kabar bahagia datang dari Rizal 'Armada' dan istrinya, Monica Imas. Hari ini, keduanya dikaruniai anak pertama.

Berita ini disampaikan langsung Rizal dalam unggahan Instagram Stories miliknya. Pasangan yang menikah pada 28 Juni 2018 ini dikaruniai anak laki-laki, Bun.

"Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh. Bismillahirrahmanirrahim. Berkat Rahmat Allah Yang Maha Kuasa, telah lahir anak laki-laki pertama kami dengan proses persalinan normal pada Hari Jum'at tanggal 22 Dzulhijjah 1440 H / 23 Agustus 2019 jam 01.55 WIB di Rumah Sakit Puri Cinere," tulis Rizal.


Putra pertama vokalis grup Armada ini diberi nama Ghanie Al Fatih Putra Pradana. Rizal tidak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada semua orang yang sudah memberi doa dan dukungan selama proses kehamilan sampai kelahiran si kecil. Rizal juga meminta doa untuk masa depan sang anak yang baru lahir.

"Mohon doanya dari semua, semoga Baby G menjadi anak yg sholeh, menjadi Hafidz Quran, Qurrota A'yun bagi kedua orang tuanya, menjadi manusia yang bermanfaat, dan mampu menjadi pejuang untuk AgamaNya," sambungnya.

Berita kelahiran anak pertama Rizal ArmadaBerita kelahiran anak pertama Rizal Armada/ Foto: Instagram

Kita doakan yang terbaik untuk putra pertama Rizal dan Monica ya, Bun. Menjadi orang tua baru pasti muncul juga berbagai tantangan.

Perlu diingat untuk tidak khawatir dan mengisi pikiran kita dengan anggapan buruk sebagai orang tua. Kata psikolog anak, Dr.Kimberly O'Brien, kadang kala orang tua merasa seperti gagal dalam mendidik anak-anaknya dan timbul perasaan stres.

"Perlu diingat begitu kita punya sandang dan papan untuk memenuhi kebutuhan keluarga, sebenarnya yang paling penting anak merasakan cinta tanpa pamrih," kata O'Brien, dikutip dari Honey Nine.

Menjadi orang tua baru artinya juga mengalami perubahan. Meski begitu, seorang pria sama sekali enggak keberatan dengan perubahan menjadi ayah. Melansir Parents, bagi seorang ayahperubahan terbesar yang paling berharga untuk dirinya hanya satu, yaitu buah hatinya.

Definisi ayah juga menjadi keren dan berbeda, karena mulai sekarang dan seterusnya, dia akan dikenal sebagai seorang ayah. Menjadi orang tua baru, simak ya tutorial cara memandikan bayi yang benar di video berikut.

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi