sign up SIGN UP search

moms-life

Eksklusif! Cerita Sinta 'Keong Racun' 10 Tahun Menikah dan Ingin Adopsi Anak

Prita Daneswari   |   Haibunda Senin, 05 Dec 2022 11:40 WIB
Sinta 'Keong Racun' caption
Jakarta -

Setiap perjalanan pernikahan tentu memiliki kisah masing-masing ya Bunda. Ada yang bisa menempati rumah sendiri setelah menikah, ada yang harus tinggal bersama orang tua. Ada yang langsung memiliki anak dan ada yang memerlukan upaya ekstra untuk mendapatkan kehamilan.

Nah, kali ini kita bakal mendengarkan cerita dari Sinta Nurmansyah alias Sinta 'Keong Racun.' Bunda tentu masih ingat dong dengan video viralnya 12 tahun yang lalu saat Sinta bersama sahabatnya Jojo menyanyi lypsinc lagu Keong Racun yang seketika viral di YouTube.

Kini Sinta akan bercerita tentang kehidupannya setelah menikah dengan sang suami Ocky Ardiansyah Masson. Semenjak menikah pada 2013, Sinta langsung dibawa oleh suaminya untuk tinggal di Kaledonia Baru. "Kabarku baik-baik saja, sekarang aku tinggal di Kaledonia Baru bersama suamiku dan menjalani aktivitas selayaknya ibu rumah tangga lain," ucap Sinta kepada HaiBunda beberapa waktu lalu.


Pasutri Dapat Momongan Setelah 11 Tahun

Hidup di negara lain tentu tak mudah ya Bunda, apalagi bila sendiri tanpa dampingan keluarga. Namun, hal itu bisa diatasi Sinta hingga kini meski ia mengakui awalnya sempat mengalami culture shock karena kendala bahasa. "Dulu aku sempat belajar bahasa Prancis di Bandung selama 6 bulan. Tapi pas datang ke sini (Kaledonia Baru) aku enggak bisa ngerti mereka ngomong apa, karena pelafalannya beda. Jadi aku sempat stres karena nggak bisa ikutan ngobrol dengan keluarga suami pada saat itu," kisahnya. 

Selain itu, wanita asal Cimahi, Bandung, juga akan menceritakan perjalanan cintanya sejak masih sekolah di 'Kota Kembang', menjalani LDR, hingga mantap menikah dengan Ocky.

Kemudian, bagaimana ia menjalani kehidupannya di Kaledonia baru setelah menikah, termasuk menggeluti hobi barunya yakni menjahit. Tak main-main, Sinta bahkan berencana membuka clothing brand sendiri lho tahun depan di Bandung.

Perjuangan hamil

Setelah menikah, Sinta mengakui sebenarnya ia dan suami memang sengaja untuk menunda kehamilan. "Jadi selama 3 tahun pertama, aku dan suami memang sengaja menunda tidak hamil dulu karena ingin mengenal satu sama lain. Kami mulai program setelah 4 tahun," ucapnya.

Ia mengaku sudah memeriksakan diri ke dokter kandungan dan kondisinya serta suami dinyatakan baik-baik saja. Jadi kini setelah 10 tahun, ia dan suami memutuskan untuk terus menanti dengan ikhlas.  

Hingga akhirnya terlintas gagasan Sinta untuk mengadopsi anak. "Adopsi itu kan hal yang mulia. Walaupun bukan anak dari kita sendiri, tapi mungkin ada anak lain yang lebih membutuhkan kasih sayang kita. Jadi mungkin suatu hari Sinta mau adopsi anak," tuturnya.

Saksikan yuk Bunda, cerita seru Sinta 'Keong Racun' tentang kisah pernikahan dan dan aktivitas terkininya dalam Wawancara Eksklusif yang tayang secara live streaming pada Rabu, 7 Desember 2022, mulai pukul 14.00 WIB. Hanya di HaiBunda.com!

Tak ketinggalan, Sinta juga akan mengisahkan kembali bagaimana perasaannya dan sang sahabat Jojo dahulu ketika sempat viral dan terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Apa yang membuat Sinta akhirnya menarik diri dan apa saja rencana hidup Sinta ke depannya? Jangan kelewatan ya Bunda. 

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

(pri/pri)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!