moms-life

Terpopuler: Bantahan Ari Wibowo soal Kabar Tak Nafkahi Inge

Amira Salsabila   |   HaiBunda

Jumat, 05 May 2023 05:30 WIB

Jakarta -

1. 10 Makanan yang Bisa Menggugurkan Kandungan, Hindari saat Hamil Muda ya Bun

Selama masa kehamilan, ada beberapa hal yang perlu Bunda hindari termasuk makanan. Pasalnya, ada beberapa makanan yang bisa menggugurkan kandung, lho, Bunda.

Selama mengandung, sangat penting untuk Bunda menjaga kenaikan berat badan selama kehamilan untuk dapat memenuhi kebutuhan Si Kecil.

Lantas, makanan apa saja yang perlu Bunda hindari ketika sedang hamil? Simak di sini.


2. Arti Nama Kenzo dan Rangkaian Nama Bernuansa Jepang Unik untuk Anak Laki-laki

Kenzo adalah nama anak laki-laki yang sangat umum di Jepang. Nama ini juga digunakan oleh beberapa tokoh publik terkenal di sana, Bunda, seperti designer Kenzo Takada dan pelukis Kenzo Okada.

Arti nama Kenzo sendiri dalam bahasa Jepang bermakna sehat, kuat, dan bijaksana. Ketiganya merupakan karakter yang penting dimiliki untuk mengurangi kehidupan.

Simak selengkapnya di sini.

3. Ari Wibowo Bantah Tak Nafkahi Inge: 17 Tahun Pernikahan Kelihatan Seperti Orang Susah?

Keretakan dalam rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah tampaknya masih menjadi sorotan publik. Pria kelahiran Jerman ini disebut tak menafkahi istrinya dengan baik selama 17 tahun pernikahan.

Melihat isu tersebut, Ari menjawab dengan bijak. Ia mengatakan bahwa sejak awal tak ingin mengumbar apa pun karena perceraian merupakan hal yang bersifat pribadi, Bunda.

Simak selengkapnya di sini.

4. 5 Potret Temmy Rahadi Bahagia Momong Anak yang Dinantikan 6 Tahun

Temmy Rahadi diketahui telah resmi menikah dengan Ira Wahyuni pada 31 Mei 2015, lalu. Hampir 8 tahun pernikahan, akhirnya pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Aisha Amaira Rahadi.

Rasa bahagia Temmy menjadi seorang ayah terlihat jelas dari beberapa postingannya di Instagram, bunda.

Yuk, intip potretnya di sini.

5. Kisah Wanita yang Meninggal karena Janin Membatu dalam Kandungan, Begini Kronologinya...

Tahukah Bunda, janin ternyata bisa membatu di tubuh ibundanya, lho. Bahkan, belum lama ini dikabarkan seorang wanita meninggal karena janin yang membantu dalam kandungannya.

Wanita asal Kongo berusia 50 tahun itu meninggal karena kekurangan gizi setelah membawa janin yang belum lahir selama sekitar 9 tahun di dalam tubuhnya.

Simak selengkapnya di sini.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Saksikan juga video sepuluh rangkaian nama Jasmine dari bahasa Persia yang ada di bawah ini, ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(asa)

TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT