MOM'S LIFE
Anggun & Agnez Mo Bintangi Serial Hollywood Reacher Season 4, Perankan Ibu-Anak
Amira Salsabila | HaiBunda
Kamis, 19 Jun 2025 09:30 WIBSerial populer Reacher telah menambahkan delapan aktor baru ke dalam daftar pemerannya menjelang dimulainya produksi season 4. Anggun C. Sasmi dan Agnez Mo pun turut berkontribusi.
Dibintangi oleh Alan Ritchson sebagai pemeran utama, Reacher Seasons 4 didasarkan pada buku ke-13 dalam seri novel terlaris global karya Lee Child, Jack Reacher, Gone Tomorrow.
Kisah ini menceritakan ketika pertemuan tak sengaja dengan orang asing yang putus asa di kereta berakhir buruk, Jack Reacher terlibat dalam permainan yang rumit dan mematikan yang mempertemukannya dengan musuh bebuyutan dari eselon kekuasaan tertinggi.
Anggun C. Sasmi dan Agnez Mo beradu akting sebagai ibu dan anak
Dilansir dari laman Deadline, Agnez akan berperan sebagai Lila Hoth, seorang perempuan muda asal Indonesia. Sedangkan Anggun berperan sebagai ibunya, Amisha Hoth. Mereka diceritakan datang ke Philly untuk melacak ayah kandung Lila yang berkebangsaan Amerika.
Untuk memberikan penampilan terbaik, Anggun diketahui telah berlatih bela diri bersama Cyril Benzaque.
Momen itu dibagikan langsung oleh Cyril melalui beberapa foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Pada postingan itu, Cyril memperlihat proses sang penyanyi berlatih tinju untuk mempersiapkan perannya di serial Reacher.
“Melatih seorang seniman adalah satu hal tetapi melatih seorang pejuang adalah hal lain. Dengan @anggun_cipta saya memiliki kesempatan untuk melakukan keduanya,” tulis Cyril, dikutip dari laman Instagram@cyrilbenzaque, Rabu (18/6/2025).
“Dia memberikan segalanya, fokus, semangat, kekuatan. Tidak sabar untuk melihatnya bereaksi di @reacherprimevideo dia akan mengejutkan banyak orang,” sambungnya.
Ungkapan syukur Agnez Mo bergabung di serial Reacher
Agnez mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi dan beradu akting dalam beberapa sinetron dan film di Indonesia. Lantaran kini terpilih sebagai salah satu pemeran serial Reacher, ia pun kembali mengenang perjalanan kariernya itu.
“Bagi kalian yang mengenal karier saya, film & TV selalu menjadi bagian besar dari karier saya. Saya ingat serial TV pertama saya saat berusia 11 tahun…lalu serial lainnya..dan serial lainnya lagi…mungkin selama 15 tahun?” tulis Agnez, dikutip dari laman Instagam@agnezmo.
“Serial tersebut dengan rendah hati membuat saya memenangkan banyak penghargaan (Puji Tuhan)…tetapi pada satu titik, bahkan dengan banyaknya penghargaan, serial tersebut menjadi melelahkan. Saya merasa lelah dengan industri film/TV,” sambungnya.
Perempuan 38 tahun ini menceritakan pengalamannya syuting belasan jam setiap hari, ditambah kegiatan lainnya.
“15 jam syuting sehari (kadang 18 jam), hampir setiap hari, ditambah karier musik dan sekolah saya, semuanya sekaligus. Selama bertahun-tahun. Jadi, saya berhenti sejenak dari dunia akting, untuk fokus pada musik saya,” ungkap Agnez.
Meski begitu, Agnez sempat berjanji kepada dirinya sendiri. Ia ingin menjalani peran yang diinginkan, jika mendapat kesempatan untuk beradu akting kembali.
“Saya berjanji kepada diri sendiri 10 tahun yang lalu, jika saya kembali berakting, itu harus untuk peran yang benar-benar saya sukai. Karakter yang menantang saya. Karakter yang bukan sekadar kotak stereotip untuk saya masuki,” tuturnya.
Siapa sangka? Kini, sang penyanyi mendapat kesempatan berkontribusi dalam salah satu serial populer di Hollywood. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya.
“Dan sekarang…di sinilah kita. Sangat bersyukur menjadi bagian dari sesuatu yang benar-benar saya yakini. Dan sangat siap untuk terus belajar, terus berkembang, dan terus menceritakan kisah-kisah yang penting. Gadis kalian resmi bergabung dengan pemeran ‘Reacher’ season 4. Sampai jumpa di @amazonprime @reacherprimevideo,” pungkas Agnez.
Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!
(asa/pri)Simak video di bawah ini, Bun:
Agnez Mo Kenalkan Nasi Padang dalam Interview Bersama Grammy
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
Agnez Mo Beri Klarifikasi soal Keberadannya di Dubai saat Konflik Timur Tengah Memanas
Deretan Artis Masuk Daftar Fortune Indonesia 40 Under 40, Ada Maudy Ayunda & Agnez Mo
Curhat Siswa SMPN 1 Ciawi Dihujat & Disebut Generasi Perusak Bangsa di Grup WhatsApp
Akan Jadi Ibu Suatu Saat, Alasan Agnez Mo Tolak Rp1 M Tampil di Kelab Striptis
TERPOPULER
Ciri Orang yang Punya Energi Positif, Terlihat dari Sikap dan Cara Berinteraksi
IVF Sambil Liburan ke Eropa Jadi Tren Baru Promil di Kalangan Pasangan AS
Terpopuler: Ciri Orang yang Punya Daya Tarik Kuat
7 Zodiak Paling Cocok Jadi Pemimpin, Punya Jiwa Leadership yang Kuat
Suri Jabrik Keponakan Luna Maya Jalani Ritual Sambut Momen Dewasa, Ini Potretnya
REKOMENDASI PRODUK
9 Rekomendasi AC 1/2 PK Inverter Low Watt, Bagus dan Hemat Listrik
Amira SalsabilaREKOMENDASI PRODUK
5 Rekomendasi Portable Solar Generator untuk Cadangan Listrik di Rumah
Amira SalsabilaREKOMENDASI PRODUK
9 Stiker Label Nama Buku Tulis & Pelajaran yang Aesthetic hingga Lucu
Annisa KarnesyiaREKOMENDASI PRODUK
7 Teko Pemanas Air Listrik Terbaik dengan Watt Kecil
Amira SalsabilaREKOMENDASI PRODUK
9 Rekomendasi Merek Sabun Mandi untuk Ibu Hamil yang Aman
Annisa KarnesyiaTERBARU DARI HAIBUNDA
13 Drama China Jing Boran Terbaik Rating Tertinggi, Ada 'The Early Spring'
IVF Sambil Liburan ke Eropa Jadi Tren Baru Promil di Kalangan Pasangan AS
Ciri Orang yang Punya Energi Positif, Terlihat dari Sikap dan Cara Berinteraksi
Terpopuler: Ciri Orang yang Punya Daya Tarik Kuat
7 Zodiak Paling Cocok Jadi Pemimpin, Punya Jiwa Leadership yang Kuat
FOTO
VIDEO
DETIK NETWORK
-
Rekomendit
Mau Kaki Keliatan Ramping? Coba Celana Yang Jadi Favorit Ini
-
Beautynesia
Dibintangi Lee Min Ho, Film The Assassin(s) Rilis Tanggal Penayangan
-
Female Daily
Jennie Bikin Adidas Superstar Makin Feminin Lewat Koleksi Balletcore Terbarunya!
-
CXO
Turnamen Voli SBY Cup 2026 di Magelang 13-17 Mei, Ada LavAni-Samator
-
Wolipop
Viral Anti Mainstream, Gen Z Gelar Pesta Ultah Ke-21 Undang Anak-Anak Balita
-
Mommies Daily
Jangan Sampai Salah Dress Code Kantor! Ini Bedanya Smart Casual, Business Casual hingga Business Formal