sign up SIGN UP search


moms-life

Akan Jadi Ibu Suatu Saat, Alasan Agnez Mo Tolak Rp1 M Tampil di Kelab Striptis

Yuni Ayu Amida Kamis, 07 Jan 2021 14:01 WIB
Gaya nyentrik Agnez Mo caption
Jakarta -

Agnez Mo adalah salah satu penyanyi dan aktris Indonesia yang berhasil debut di luar negeri, Bunda. Di balik cerita kesuksesan kariernya, ternyata Agnez Mo pernah lho menolak bayaran Rp1 miliar untuk promosi lagunya.

Wanita 34 tahun tersebut ternyata pernah ditawari promosi lagu Overdose di strip club atau kelab striptis di Amerika. Pengalamannya ini merupakan kisah yang orang-orang dan fansnya tidak ketahui.

"Gue waktu itu pernah ditawari pada saat lagi gua promo Overdose. Ini yang orang atau fans gue yang kadang banyak yang enggak tahu. Mereka itu kalau promosi di strip club. Menurut mereka itu tidak apa-apa, itu bagian dari promosi," ujar Agnez Mo, dilansir YouTube Daniel Mananta Network, Kamis, (7/1/2021).


Dijelaskan Agnez, promosi di strip club sebenarnya adalah hal biasa di sana. Hanya saja Agnez Mo menolaknya.

"Aku tidak mau menghakimi orang-orang itu karena itu tanggung jawabmu sendiri kepada Tuhan. Kamu sudah dewasa, aku tidak mau menghakimi karena itu bukan posisiku. Tapi itu bukan aku," ucapnya.

Saat itu label dan manajemen Agnez memintanya untuk melakukan promosi di tiga strip club, dengan masing-masingnya hanya 30 menit. Di sana pun Agnez hanya diminta untuk datang dan tidak perlu melakukan apa-apa.

"Ada tiga strip club yang mau elo datang cuma 30 menit, jadi dia bilangnya walk through. Jadi elo cuma datang dan DJ akan memainkan lagumu, kamu seperti hosting, kemudian kamu keluar," kata Agnez.

"Hosting seperti ada pesta, kamu hanya perlu berada di sana, bahkan tidak tampil, kamu hanya ada di sana. Jadi elo benar-benar masuk, Dj-nya memainkan lagumu dan memperkenalkan dirimu, tapi itu strip club," sambungnya.

Agnez juga mengungkapkan bahwa tawaran yang dia dapat nominalnya cukup tinggi, yakni USS25.000 atau sekitar Rp350 juta untuk satu strip club, selama 30 menit.

"One strip club USS25.000. Tiga strip club dalam satu malam, cuma 30 menit," kata Agnez.

"Satu setengah jam elo bisa ngedapetin kayak satu miliar gitu misalnya?" tanya Daniel mempertegas.

"Ya, dan gue enggak perlu ngapa-ngapain. Mereka tidak memintaku tampil, hanya seperti ada selebriti datang, oke US$25.000," jawab Agnez Mo.

Agnez kemudian membeberkan alasannya menolak tawaran tersebut. Klik halaman selanjutnya.

Simak juga tips menemukan bakat anak dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Hijaber Turki



Alasan Agnez Menolak
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi