sign up SIGN UP search


nama-bayi

Siti Nurhaliza Umumkan Nama Anak Kedua, Indah Maknanya

Asri Ediyati Rabu, 28 Apr 2021 10:34 WIB
Siti Nurhaliza caption
Jakarta -

Siti Nurhaliza dan suami tengah berbahagia, Bunda. Diva asal Malaysia ini melahirkan anak kedua pada 19 April 2021. Lalu setelah tujuh hari, ia baru umumkan secara resmi nama bayi laki-lakinya.

Dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram, Siti Nurhaliza memberitahukan bahwa nama anaknya telah dipilih dengan makna yang baik dan mengandung doa.

"Bismillahirrahmanirrahim. Hari ini, 26 April 2021, bersamaan dengan 14 Ramadan 1442H, anakanda saya genap berusia 7 hari," tulis Siti Nurhaliza.


"Sunat menamakan anak yang baharu lahir dengan nama yang elok dan membawa makna baik kerana nama itu yang akan dipanggil di hari akhirat kelak."

Di hari yang sama, Siti Nurhaliza dan suami, Datuk Khalid Mohammed Jiwa, juga memperlihatkan wajah bayinya untuk pertama kali di media sosial. "Alhamdulillah, hari ini, suami dan saya ingin berbagi wajah dan nama anakanda kedua kami," ujarnya.

Siti Nurhaliza kemudian mengungkap makna mendalam dari nama bayi laki-lakinya. Ia dan suami memberi nama anak keduanya Muhammad Afwa, yang bermakna keampunan atau kemaafan.

"Muhammad Afwa lahir pada bulan Ramadan, bulan keampunan dan di dalam doa malam Lailatul Qadar juga ada menyebut afwa. Afwa melengkapkan afiyah dan terdapat di dalam doa yang saya dan suami pilih iaitu doa lengkap afiyah," tulisnya.

Di akhir keterangan fotonya, Siti Nurhaliza mendoakan agar Muhammad Afwa senantiasa mendapat pengampunan dan dalam lindungan Allah SWT.

Sebelumnya, Siti Nurhaliza begitu bersyukur tak alami masalah apapun saat hamil anak kedua. Bunda baca kelanjutannya di halaman berikut ya.

Simak juga video tentang inspirasi nama bayi laki-laki bermakna keajaiban berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

SITI NURHALIZA TAK ALAMI MASALAH SAAT HAMIL ANAK KEDUA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi