sign up SIGN UP search


kehamilan

Selamat! Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Kedua di Usia 42 Tahun

Asri Ediyati Senin, 19 Apr 2021 10:24 WIB
Siti Nurhaliza baru merilis produk hijab. caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari penyanyi kondang Malaysia, Dato' Sri Siti Nurhaliza, Bunda. Ia baru saja melahirkan anak kedua pada Senin (19/4/2021). Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan sehat dan selamat di Selangor, Malaysia.

Berita kelahirannya ini diumumkan secara resmi melalui akun media sosial resmi milik Siti Nurhaliza di Instagram. Siti melahirkan pada pagi ini, pukul 06.21 waktu setempat.

"Dato 'Sri Siti Nurhaliza dengan senang hati melahirkan seorang bayi laki-laki. Senin, 19 April 2021 setara 7 Ramadhan 1442H, Dato 'Sri Siti Nurhaliza melahirkan seorang bayi laki-laki di sebuah Puskesmas Selangor, pada pukul 06.21 pagi," tulisnya dalam pernyataan resmi.


Anak keduanya yang lahir dengan bobot 3,84 kg itu lahir dengan jalan operasi. Bersyukur, Siti dan buah hatinya lahir dalam kondisi yang baik, Bunda. Sementara, suaminya, Dato 'Sri Khalid Mohamad Jiwa mengungkapkan rasa syukurnya karena istri tercintanya telah melahirkan anak kedua.

Gadis Aceh dinikahi Polisi TurkiGadis Aceh dinikahi Polisi Turki/ Foto: Mia Kurnia Sari

Yang penting bagi Khalid adalah bunda dan anak dalam keadaan sehat, stabil dan proses persalinan berjalan dengan lancar. Khalid dan Siti turut mengucapkan terima kasih dan terima kasih atas doa keluarga, kerabat, sahabat, penggemar, media, dan masyarakat.

Selain itu, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat yang membantu proses persalinannya, Bunda. Diketahui tim dokter tersebut juga mendampingi Siti sejak menjalani program bayi tabung anak keduanya.

"Pasangan ini juga berterima kasih dengan Pendiri dan Direktur Alpha IVF & Spesialis Wanita, Dato 'Dr. Colin Lee Soon Soo yang berhasil menyelesaikan program In Vitro Fertilization (IVF) untuk anak pertama Siti, Siti Aafiyah dan juga anak keduanya," tulisnya dalam pernyataan.

Ya, penyanyi 42 tahun ini diketahui menjalani program bayi tabung untuk anak pertama dan keduanya, Bunda. Siti dan suami berharap kelahiran anak kedua di bulan Ramadhan yang diberkahi ini diharapkan dapat melimpahkan rezeki dan keberkahan yang melimpah dari Allah SWT.

Sebelumnya, Siti Nurhaliza pernah curhat tentang proses menjalani program bayi tabung dan kehamilan keduanya di masa pandemi. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga proses bayi tabung melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



CURHAT SITI NURHALIZA HAMIL DI TENGAH PANDEMI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi