parenting

Ketika Foto Natal Keluarga Pangeran William Diedit Pakai Photoshop

Asri Ediyati Kamis, 28 Dec 2017 15:00 WIB
Ketika Foto Natal Keluarga Pangeran William Diedit Pakai Photoshop
- Foto Natal resmi apalagi dari kerajaan pasti formal. Tahun ini, foto resmi untuk kartu Natal keluarga Pangeran William dan Kate Middleton sangat sederhana karena berlatar putih.

Seorang netizen, Ciara Knight mengedit foto tersebut dengan photoshop. Foto untuk kartu Natal tersebut jadi terlihat nggak lagi tampak formal. Hmm, penasaran seperti apa?

Dalam salah satu foto yang diedit, William dan Kate beserta anak-anaknya tampak mengenakan helm astronot dan latarnya diubah seperti berada di luar angkasa. Kemudian gambar lainnya, tampak sekeluarga berada di Arktik, Kutub Utara dan di La La Land alias Bukit Teletubbies. Demikian dikutip dari Daily Mail.

Selain Ciara ada juga yang ikut menghias foto resmi dari keluarga Pangeran William tersebut, kali ini latarnya pohon pinus dan salju. Ciara menyampaikan karyanya ke pihak Kerajaan via Twitter. Ia menulis, "Beberapa alternatif latar belakang untuk pertimbangan kalian".


Melihat postingan tersebut netizen langsung berkomentar, antara lain dari @sarcasticsoul_ yang berkata, "Nggak tahu kenapa, tapi ini lucu banget!"" dan dari @HillaryHoosiers yang menulis, "Teletubbies jadi juaranya".


"Netizen 'hama' seperti saya akan turut memerhatikan hal-hal kecil seperti latar belakangnya. Mengapa ini terjadi? Ini cukup jelas. Mereka ingin kita mengisi 'kekosongan' (karena latarnya putih) untuk para masyarakat khususnya netizen. Kita perlu menghias kartu Natal," ujar Ciara dikutip dari Joe.
(rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi