parenting

Cerita Bocah yang Makin Dikenal Setelah Jatuh di Depan Umum

Asri Ediyati Rabu, 18 Apr 2018 14:00 WIB
Cerita Bocah yang Makin Dikenal Setelah Jatuh di Depan Umum
Shanghai, China - Saat jatuh, sering kali kita kesal dan merasa hal itu sebagai suatu kesialan. Tapi siapa sangka justru dari jatuh yang dialami, bisa bikin kita 'terbang' lebih tinggi.

Nah, inilah dialami bocah berusia 4 tahun, Zhan Yao Yang asal China, Bun. Jadi anak yang merupakan model cilik ini suatu kali tampil di catwalk. Nah, tanpa sengaja, dia jatuh. Duh, Zhan Yao Yang malu banget nggak ya?

Gimana sih ceritanya? Jadi gini, Bun, Zhan Yao Yang sedang berjalan di catwalk Shanghai Fashion Week minggu lalu. Saat ia mulai berjalan di catwalk, ada sepasang model cilik yang bergandengan tangan. Nah, Yao nggak menghindari pasangan model cilik yang berjalan ke arahnya. Akibatnya Yao terjatuh, disusul dengan model cilik lainnya itu.


Sontak penonton tertawa melihat aksi lucu Yao dan kawannya itu. Ketiganya kemudian mulai terkikik ketika salah satu dari mereka jatuh dan ada yang kehilangan kontrol serta jatuh ke bawah catwalk.

Sementara anak-anak pada umumnya menangis setelah jatuh, ketiganya nggak bisa berhenti tertawa. Keduanya kemudian berdiri dan pergi untuk menyelesaikan jalan mereka seperti halnya para profesional. Peristiwa lucu itu ternyata direkam penonto dan seketika menjadi viral.

Ternyata kspresi Yao-lah yang telah membuatnya terkenal. Dikutip dari Bastille Post, wajah menggemaskan Yao tersebar di situs Korea. Diketahui, Yao telah menjadi model bagi banyak merek di China.

Cerita Bocah yang Makin Dikenal Setelah Jatuh di Depan Umum/Cerita Bocah yang Makin Dikenal Setelah Jatuh di Depan Umum/ Foto: Internet


Dia telah berpose untuk fotografer profesional sejak usia dua setengah tahun. Dia juga pernah berperan di beberapa film dan drama, salah satunya Ruyi's Royal Love in the Palace. Wah, kalau begini sudah terkenal juga ya si kecil ini.

Menanggapi anaknya yang jatuh, ibunya Yao Yang mengatakan dia terkejut dan gugup melihat putranya jatuh.

"Saya selalu mengajarinya untuk tetap tak malu meskipun jatuh di catwalk," kata ibu Yao dikutip dari Latestly.

Yao bilang dia nggak takut setelah jatuh. Mungkin baginya hal itu sudah biasa kalau di dunia model ya, Bun. Video Yao jatuh juga telah beredar di internet dan banyak netizen memuji senyumnya dan penampilannya yang indah. (aci)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi