parenting

Cerita Putri Penyanyi Pink Dapat Rp 1,4 Juta karena Berani Cabut Gigi

Radian Nyi Sukmasari Kamis, 21 Jun 2018 11:06 WIB
Cerita Putri Penyanyi Pink Dapat Rp 1,4 Juta karena Berani Cabut Gigi
Los Angeles - Anak-anak ada yang takut mencabut giginya tapi ada juga yang berani. Kayak putri penyanyi Pink, Willow nih, Bun. Bocah berusia 7 tahun ini berani banget mencabut giginya sendiri. Atas apa yang dia lakukan, Willow mendapat 100 USD atau sekitar Rp 1,4 juta dari ayahnya.

Hal ini disampaikan sang ayah, Carey Hart. Di laman Instagram-nya, Carey membagikan foto si kecil Willow memegang sebuah gigi di tangan kanannya dengan tangan kiri memegang selembar uang 100 USD. Wajah Willow kelihatan happy dan bangga banget, Bun.

"Willow akan jadi investor besar. Dia mendapat 100 USD untuk satu gigi yang berani dia cabut sendiri. Ini cara terbaik saya menghabiskan uang. Willow mendapat 20 minggu ongkos perjalanan tur hanya dalam lima menit," tutur Carey.


Carey Hart dan Pink memang sering membagikan momen lucu anak-anaknya. Carey salah satunya berbagi foto si kecil Willow berambut ungu saat ulang tahunnya yang ke-7. Di mata sang ayah, Willow adalah anak yang kuat, sensitif, dan pintar. Pink sendiri pernah bilang dia nggak masalah jika putrinya sesekali bertingkah aneh.



"Saya bilang ke anak saya, akan jadi hal yang menyenangkan jika kita sesekali melakukan hal aneh dan akan jadi hal yang membosankan saat kita jadi normal-normal aja," kata Pink.

[Gambas:Instagram]



Soal gigi yang copot sendiri, drg Felicia Melati SpKGA dari Bamed Dental Care mengatakan gigi sebenarnya akan goyang secara alami saat memasuki masa tanggalnya. Ini terjadi karena akar gigi sudah berukuran pendek.

"Sebenarnya gigi secara alami bisa copot sendiri," kata wanita yang akrab disapa drg Mela ini, dilansir detikHealth.

Sementara itu, Prof Heriandi Sutadi, drg, SpKGA (K), PhD mengatakan kalau gigi yang goyah masih sangat tertanam dalam gusi atau masih ada akarnya, maka cara mencabut gigi dengan menariknya menggunakan tangan ataupun seutas tali tentu nggak bisa membantu.

"Kalau masih ada akar, mungkin setelah dicabut seperti itu akan kesakitan, mungkin juga terjadi perdarahan yang banyak. Mungkin pula terjadi infeksi jika benang yang dipakai kotor," kata Prof Heriandi.

(rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi